• Apakah ada pertanyaan?
Close

Sebar Wakaf Qur’an Sampai di Pondok Modern Madinah Lampung Timur

LAZ AL HILAL – Senin (18/01/2021) Tim Sebar Wakaf Qur’an telah sampai di titik ke lima atau tepatnya titik pertemuan terakhir untuk hari ini. Titik pertemuan penyebaran wakaf Qur’an di Lampung Timur, yaitu Pondok Modern Madinah tepatnya di Maringgai, Lampung Timur.

Tim sebar wakaf Qur’an yang sedang berjalan di Lampung hingga 20 Januari 2021 mendatang pun mulai melaksanakan program nya di pagi hari tepat pukul 08.00 WIB hingga saat ini, tim sebar wakaf Qur’an telah sampai di titik pertemuan terakhir untuk menyalurkan wakaf Qur’an ke daerah-daerah yang berada di sekitar daerah tersebut.

Di titik pertemuan terakhir, yaitu Pondok Modern Madinah Lampung Tim Sebar Wakaf Qur’an menyerahkan secara langsung paket wakaf Al Qur’an yang berisi buku Kitab, Iqro, serta Al Qur’an ini ke salah satu perwakilan di Pondok Pesantren Modern Madinah Lampung, yaitu Ustadz Syamsuri dan Ustadz Safrudin.

Perwakilan dari Pondok Modern pun sedikit memberikan pesan dan kesannya serta ucapan terimakasihnya untuk program Sebar Wakaf Qur’an yang akan dilaksanakan hingga tanggal 20 Januari 2021 mendatang melalui wawancara yang dilaksanakan Bersama tim sebar wakaf Qur’an.

“Terimakasih banyak kepada wakaf Qur’an yang sedang dilaksanakan karena telah membantu kami. Do’a kami semoga Al Hilal dan para donatur pun semakin berkembang,” Ucap perwakilan dari pengurus Pondok Modern Madinah Lampung.

Dalam penyerahan wakaf Qur’an dan silaturahmi Bersama para pengurus Pondok Modern Madinah, tim sebar wakaf Qur’an disambut dengan ramah serta Pondok pun telah mempersiapkan hidangan makanan yang dibuat langsung oleh para santriwati yang berada di Pondok tersebut.

Selain di sambut dengan hidangan makanan, tim Sebar Wakaf Qur’an pun dibekali sejumlah ikan serta udang oleh Pondok Modern Madinah Lampung. Jazakumullah Khair.

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal