• Apakah ada pertanyaan?
Close

Sebar Wakaf Qur’an Telah Sampai di Masjid Nurul Barokah Lampung Timur

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • Sebar Wakaf Qur’an Telah Sampai di Masjid Nurul Barokah Lampung Timur

LAZ AL HILAL – Senin (18/01/2021) tim Sebar Wakaf Qur’an telah sampai di titik bertemu ke dua Lampung Timur, tepatnya di Sukadana. Titik bertemu saat ini yaitu di Masjid Nurul Barokah. Pada pembagian wakaf Qur’an yang akan di sebarkan ke daerah-daerah yang berada di daerah tersebut pun tim Sebar Wakaf Qur’an menurunkan sekitar 32 paket wakaf Qur’an yang berisi buku kitab, iqro, serta Al Qur’an.

Tim Sebar Wakaf Qur’an di Masjid Nurul Barokah Lampung Timur pun menyerahkan langsung 32 paket wakaf Al Qur’an ke salah satu perwakilan di Masjid Nurul Huda.

Dalam kesempatan tersebut, tim sebar wakaf Qur’an berhasil mewawancarai perwakilan dari Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Syifa Lampung, Ustadzah Siti Fatimah. Beliau menyampaikan pesan terkait penyebaran Al Qur’an di Lampung yang saat ini sedang berlangsung hingga 20 Januari 2021 mendatang.

“Alhamdulillah, lantaran mendapatkan Al Qur’an ini semoga semuanya menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua,” Ujar Ustadzah Siti Fatimah.

Selain dari perwakilah PKBM Syifa Lampung pun, tim sebar wakaf Qur’an pun berhasil menemui penanggung jawab serta koordinator titik bertemu Masjid Nurul Barokah dan TPA Nurul Barokah Lampung, Ustadzah Rahayu. Beliau menyampaikan pendapatnya terkait dengan program Sebar Wakaf Qur’an yang sedang berlangsung saat ini.

“Menurut saya, program ini sangat bagus karena membantu adik-adik dan saudara yang membutuhkan Al Qur’an, Iqro, atau buku kitab,” Ujar Ustadzah Rahayu.

Ustadzah Rahayu pun menyebutkan, bahwa dalam titik bertemu yang berlokasi di Masjid Nurul Barokah ini ada sekitar 27 lembaga yang akan mengambil wakaf Qur’an untuk di salurkan ke Lembaga-lembaga yang bersangkutan di berbagai daerah. “Ada 27 lembaga dari berbagai daerah, ada dari daerah Wajepara, Sukadana, dan asih banyak daerah lainnya,” lanjutnya.

Dari 27 lembaga yang berada di Masjid Nurul Barokah, tim bertemu dengan salah satu perwakilan dari Pesantren Nurul Huda, Probolinggo Lampung Timur, Ustadz Fadil Zaman mengucapkan rasa terimakasih nya untuk para donatur dan Yayasan LAZ Al Hilal.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Masjid Nurul Barokah menyampaikan rasa terimaksih nya untuk Yayasan LAZ Al Hilal serta para donatur yang ikut terlibat dalam program Sebar Wakaf Qur’an yang saat ini sedang berlangsung di Lampung dan ditutup dengan do’a yang dipanjatkan Bersama dengan tim Sebar Wakaf Qur’an

“Terimakasih kepada Al Hilal dan para donator, mudah-mudahan apa yang telah disumbangkan akan bermanfaat pada masyarakat yang menerima. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan saudara muslimin sekalian,” Tutur salah satu perwakilan salah satu pengurus Masjid Nurul Huda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *