• Apakah ada pertanyaan?
Close

Wakaf Qur’an di Berbagai Daerah Lampung Telah Tersalurkan

  • Home
  •  / 
  • Uncategorized
  •  / 
  • Wakaf Qur’an di Berbagai Daerah Lampung Telah Tersalurkan

LAZ AL HILAL – Hingga hari ini, Selasa (19/01/2021) program sebar Wakaf 50.000 Qur’an Lampung telah berhasil menyebarkan Wakaf Al Qur’an ke berbagai daerah Lampung, mulai dari Kota hingga ke Pelosok Lampung. Kegiatan program Wakaf Qur’an di Lampung hingga 20 Januari 2021 ini pun sudah hampir rampung serta wakaf Qur’an yang ditargetkan hingga ke berbagai Lembaga di Pelosok Lampung pun telah menerima wakaf Qur’an tersebut, seperti Pesantren, Masjid, TPA/TPQ, dan berbagai Lembaga lainnya.

Hingga hari ini, tim sebar wakaf Qur’an telah berhasil sampai di berbagai titik pertemuan untuk para perwakilan Lembaga di setiap daerah nya untuk menyelurkan wakaf Qur’an seperti Buku Kitab, Iqro, serta Al Qur’an ke berbagai Lembaga yang berada di Pelosok Lampung.

Berbagai Lembaga yang telah menerima wakaf Qur’an di Lampung pun teramat sangat mengucapkan banyak terimakasih nya untuk Yayasan LAZ Al Hilal serta para donatur yang telah menyisihkan Sebagian rezekinya untuk program Sebar Wakaf Qur’an yang dilaksanakan di berbagai daerah Lampung, hingga berbagai wilayah Lampung.

Perwakilan dari pengurus Masjid Jami’ Nurul Huda yaitu salah satu dari sekian banyak masjid yang menerima wakaf Qur’an, Ustadz Ahmad Junaedi memberikan ucapan rasa terimakasih nya untuk para donatur serta tim Sebar Wakaf Qur’an yang telah melaksanakan program ini dengan sangat baik. Beliau pun menyebutkan jika ada Al Qur’an yang tersisa di masjid nya, maka akan di bagikan kepada tempat dan Lembaga yang berada di sekitar masjid tersebut.

 “Keluarga besar masjid jami Nurul Huda mengucapkan ribuan terimkasih atas prakarsa, atas keringat, atas bantuan, serta apapun yang diberikan dari Bandung kepada kami. Dan Insya’Allah akan kami tunaikan kepada yang berhak. Mudah-mudahan membawa keberkahan serta kebermanfaatan, jazakumullah khair,” Ujar Ustadz Ahmad Junaedi.

Selanjutnya, beberapa perwakilan dari santri Pondok Pesantren Bitul Qur’an Metro dimana menjadi salah satu dari sekian banyak Pesantren  yang menerima wakaf Qur’an, memberikan ucapan rasa terimakasih nya untuk para donatur serta tim Sebar Wakaf Qur’an yang telah melaksanakan program ini.

“Kami mewakili bagian dari santri Baitul Qur’an Kota Metro, mengucapkan terimakasih atas donasi Al Qur’an serta buku keislaman. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” Ujar para perwakilan Santri.

Beberapa dari sekian banyak Lembaga yang telah menginformasikan kepada tim Sebar Wakaf Qur’an di Lampung dan telah menerima wakaf Qur’an diantaranya yaitu:

  1. Panti Asuhan Budi Utomo Kota MetroTPA/TPQ Miftahul Khoir Hadimulyo Timur Metro Pusat
  2. TPA Khasanah Hadimulyo Barat Metro Pusat
  3. TPA Al Muttaqin
  4. Pondok Pesantren Riyadhatul Falihin Lampung Tengah
  5. TPA Al Ikhlas Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah
  6. Pondok Pesantren Madarijul Ulum
  7. Masjid Jami’ dan TPQ Miftahul Jannah Desa Banjarejo Lampung Timur
  8. Majid At Taqwa
  9. Pondok Pesantren Tahfidzh Baitul muslim Sukadana Lampung Timur
  10. Madrasah Diniyah Darussalam Nurussyafaah
  11. TPQ Al-Munawar Labuhan Maringgai
  12. TPQ dan MADIN Baitul Muttaqin
  13. Madrasah Diniah An-Nur
  14. Mushola Nurul Huda Tegal, Lampung Timur
  15. Mushola di Pelosok Tanggamus
  16. TPA Al Ikhlas Labuan Ratu Sukadana
  17. Madrasah Diniyah Darussalam
  18. PKBM Zulfa Labuhan Ratu
  19. TPQ Maungidhotur Rohmah Maringgai
  20. Madrasah Diniyah Nurul Huda
  21. TPQ Darussalamah 9
  22. Madrasah Diniyah Raudhatul Muttaqin
  23. Pondok Pesantren Baraqatul Qodiri
  24. TPQ Daruttaqwa
  25. Rumah Quran Al Izah Metro
  26. TPQ Bahrul Ulim
  27. Pondok Pesantren Baitul Qur’an
  28. Musholla Al Hidayah
  29. Perguruan Muhammad Bungur
  30. Pondok Pesantren Tahfizh Baitul Muslim Way Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *