• Apakah ada pertanyaan?
Close

LAZ Al Hilal Sukses Sebarkan Wakaf Qur’an ke Seluruh Wilayah Lampung

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • LAZ Al Hilal Sukses Sebarkan Wakaf Qur’an ke Seluruh Wilayah Lampung

LAZ AL HILAL – Setelah sekitar delapan hari mengemban amanah untuk membagikan wakaf Al Qur’an yang disalurkan ke berbagai daerah di Lampung, hari ini Selasa (19/01/2021) tim sebar wakaf Qur’an Kembali ke Bandung setelah selesai menyebarkan wakaf Qur’an hingga ke pelosok Lampung. Dalam kepulangannya tim sebar wakaf Qur’an, para tim Kembali menggunakan kendaraan roda empat serta menyebrangi lautan menggunakan kapal Feri.

Setelah delapan hari di Lampung, tim Sebar Wakaf Qur’an berhasil menyebarkan wakaf Qur’an yang berupa buku kitab, iqro, serta Al Qur’an di berbagai titik daerah Lampung, seperti wilayah Kalianda, Tarahan, Teluk Bentung, Bandar Lampung, Natar, Branti, Metro, Sukadana, Way Areng, Pesawaran, serta Labuhan Maranggai.

Dalam program sebar wakaf Qur’an ini, tim berhasil menyerahkan 33.000 jumlah Al Qur’an, 6.000 jumlah buku kitab dan Iqro dengan membawa alat transportasi kendaraan mobil roda empat sebanyak dua, dan truk roda enam sebanyak empat. Dengan total penyaluran sekitar 3.5 Miliyar Rupiah dari seluruh donatur, tim dari program sukses menyalurkan wakaf Qur’an yang telah Yayasan LAZ Al Hilal laksanakan.

Selanjutnya, dari program Sebar Wakaf Qur’an yang disalurkan untuk wilayah Lampung pun, Yayasan LAZ Al Hilal berhasil menyebarkan wakaf Qur’an untuk 600 Lembaga, seperti Pesantren, Rumah Qur’an, TPA/TPQ, Masjid, serta lembaga-lembaga lainnya. Dari program Sebar Wakaf Qur’an pula sebanyak 40.000 penerima wakaf Qur’an dari berbagai daerah yang berada di Lampung telah merasakan manfaat dari program Sebar Wakaf Qur’an.

Sebelum berangkat Kembali ke Bandung, Direktur LAZISWAF Al Hilal Iwan Setiawan mengucapkan rasa syukur nya karena program Sebar Wakaf Qur’an untuk Wilayah Lampung berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana. Tak lupa, dalam kesempatan tersebut beliau mengucapkan rasa terimakasih nya untuk para donatur yang telah berpartisipasi dalam program Sebar Wakaf Qur’an yang telah rampung ini. Serta menyampaikan beberapa salam yang disampaikan oleh para penerima wakaf untuk donatur Sebar Wakaf Qur’an.

“Alhamdulillah, sebar wakaf Qur’an sudah berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana. Alhamdulillah tim sebar wakaf Qur’an dalam keadaan sehat walafiat, dan semua Al Qur’an, buku-buku islami, dan Iqro sudah disampaikan kepada masyarakat Lampung. Alhamdulillah,” Ujar Direktur LAZISWAF Al Hilal.

Iwan Setiawan selaku Direktur LAZISWAF Al Hilal mewakili tim Sebar Wakaf Qur’an mengucapkan banyak terimakasih untuk para donatur Sebar Wakaf Qur’an untuk wilayah Lampung tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur, para wakif Al Qur’an yang sudah menitipkan sedekah wakaf Al Qur’an. Mudah-mudahan kebaikan dan amal sholeh Bapak/Ibu dan sahabat-sahabat sekalian di balas dengan limpahan keberkahan, kemudahan dalam setiap langkahnya, Kesehatan lahir dan batin, dan semua doa-doa diijabah. Jazakumullah Khair,” lanjutnya.

Dalam program Sebar Wakaf Qur’an pun tidak selamanya berjalan dengan mulus, dan masih banyak kekurangan yang mungkin disengaja atau pun tidak disengaja.

“Selama kami menjalankan amanah, tentunya kami pasti memiliki kekurangan maka dari itu dari hati yang terdalam memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ke khilafan dari apa yang kami lakukan selama mengemban amana kurang lebih selama delapan hari keliling Lampung untuk menyampaikan amanah dari Bapak, Ibu, serta sahabat-sahabat Al Hilal semuanya,” Ujar Direktur LAZISWAF Al Hilal.

Dalam pelaksaan penyebaran Al Qur’an tim Sebar Wakaf qur’an yang telah dilaksanakan mulai tanggal 12 Januari 2021 ini, tentunya banyak sekali pengalaman yang luar biasa tim Sebar Wakaf Qur’an rasakan. Tentunya, dalam wakaf Qur’an yang diterima pun diharapkan agar para penerima wakaf mendapatkan manfaat yang luar biasa dari program Sebar Wakaf Qur’an Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *