• Apakah ada pertanyaan?
Close

LAZ Al Hilal Menggandeng LAZ DAI Lampung Untuk Menyalurkan Wakaf Al Qur’an ke Kepulauan

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • LAZ Al Hilal Menggandeng LAZ DAI Lampung Untuk Menyalurkan Wakaf Al Qur’an ke Kepulauan

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah, Tim Sebar Wakaf Qur’an Qur’an telah bersilaturahmi ke LAZ DAI Lampung serta menyerahkan 120 Al Qur’an, kitab, serta iqro yang akan di salurkan ke Kepulauan perairan kecil di Lampung. Dalam penyerahan yang dilaksankan di Di kantor LAZ DAI Lampung, Tanjung Karang Lampung pada Jum’at (15/01/2021) diserahkan oleh Ketua Harian Yayasan Al Hilal Bapak Hendra setiawan, dengan  Direktur Laziswaf Al Hilal Bapak Iwan Setiawan kepada Bapak Prihartono, selalu Direktur LAZ DAI Lampung.

Dalam penyerahan 120 mushaf Al Qur’an, Iqro, serta kitab ke LAZ DAI lampung yang akan disalurkan ke Kepulauan perairan kecil di Lampung, karena LAZ DAI Lampung memiliki program Pembinaan Masyarakat Nelayan di Pulau Pulau kecil Perairan Lampung, salah satunya baca dan Tahfidzul Qur’an. Dari program tersebut tentunya para santri yang berada di kepulauan perairan tersebut sangat membutuhkan Al Qur’an. Kitab, dan Iqro.

“Hari ini kami LAZ DAI Lampung menerima penyaluran mushaf Al Qur’an  dari LAZ Al Hilal. Alhamdulillah semoga memberikan berkah untuk masyarakat yang akan menerima. Barakallah, terimakasih kepada Al Hilal. Sukes!” Ujar perwakilan LAZ DAI Lampung.

Pada kesempatan ini pun Direktur Laziswaf Al Hilal, Iwan setiawan pun menyampaikan maksud dan tujuan nya mengunjungi LAZ DAI Lampung

“Hari ini kami kami bersilaturahmi ke LAZ DAI Lampung dan sekaligus menyalurkan wakaf Qur’an. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Lampung. Dan bisa terus untuk bersinergi dengan LAZ DAI Lampung,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *