• Apakah ada pertanyaan?
Close

SWQ Hari ke-4 | Penyaluran Al Quran di Desa Tarahan Lampung Selatan

Al Qur’an Telah Tersalurkan ke Desa Tarahan

swq desa tarahan lampung

LAZ AL Hilal – Alhamdulillah Tim Sebar Wakaf Qur’an telah sampai ke Desa Tarahan untuk menjadi titik bertemu para perwakilan masjid, pesantren, majelis taklim, serta TPA/TPQ untuk pembagian Al Qur’an pada (15/01/2021).

Mengingat Indonesia sedang menghadapi wabah COVID-19 yang tentunya kita semua diharuskan untuk menjaga jarak serta mematuhi protokol Kesehatan.

Dalam Program sebar wakaf Al Qur’an yang dilaksanakan pada tanggal 12-20 Januari 2021 ini tim sebar wakaf akan menyebarkan Al Qur’an ke Lampung, termasuk ke pelosok Lampung.

Titik bertemu untuk pembagian wakaf Al Qur’an di Desa Tarahan ini berlokasi di Masjid Nurul Hidayah dan sudah diterima oleh para ustadz, pengajar, serta pengurus masjid yang berada di Desa Tarahan, Kecamatan Jabung, Kabupaten Sulawesi Selatan.

Pada program Sebar Wakaf Qur’an ke Lampung pun tim sebar wakaf qur’an menyebarkan Al Qur’an ke Desa Tarahan, karena mengingat Desa Tarahan ini memerlukan banyak Al Qur’an untuk Pesatren Masjid, majelis Taklim, dan TPA/TPQ.

Perwakilan dari Yayasan Tunas Satu Babatan

Perwakilan dari Yayasan Tunas Satu Babatan, Ibu Qonita mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan LAZ Al Hilal, serta para donatur yang telah membantu kegiatan Sebar Wakaf Qur’an ke Lampung ini dan berharap agar kegiatan Sebar Wakaf Qur’an ini terus berjalan.

“Sangat berterimakasih sekali atas kegiatan ini, karena sangat membantu kami dalam menciptakan anak-anak generasi Al Qur’an semoga untuk kedepannya berlanjut dan lebih banyak lagi yang dibagikan,” ujarnya.

Perwakilan dari Yayasan Tunas Satu Babatan

Selanjutnya perwakilan dari Masjid Nurul Hidayah, bapak Ahmad Suryadi pun turut memberikan ucapan terimakasih nya atas kegiatan Sebar Wakaf Al Qur’an yang sedang berlangsung saat ini.

“Mengucapkan terimakasih kepada yayasan Al Hilal karena telah membantu kami dalam kegiatan wakaf Al Qur’an,” ujarnya.

Dalam program Sebar Wakaf Al Qur’an Lampung hingga pelosok Lampung hingga 20 Januari 2021 mendatang.

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal