• Apakah ada pertanyaan?
Close

SWQ Hari ke-3 | Penyaluran Al Qur’an ke Pesantren Tahfidz di Lampung Selatan

LAZ Al Hilal Salurkan Al Qur’an Ke Pesantren Pencetak Penghafal Al Qur’an di Lampung Selatan

SWQ Hari ke-3 | Penyaluran Al Qur’an ke Pesantren Tahfidz di Lampung Selatan 1

LAZ AL HILAL – Tim Sebar Wakaf Al Qur’an telah sampai ke Lampung pada Rabu (13/01/2021). Kegiatan yang dipimpim oleh Ketua Harian Yayasan Al Hilal, Hendra Setiawan yang berlangsung mulai tanggal 12-20 Januari 2021 ini pun telah sampai di Pondok Pesantren Babul Hikmah Kalianda Lampung Selatan.

swq di pesantren tahfidz lampung

Tim Sebar Wakaf Al Qur’an yang telah sampai di Pondok Pesantren Babul Hikmah Kalianda Lampung Selatan pada Rabu (13/01/2021) dan bertepatan dengan berkumandangnya adzan ashar.

Dalam program Sebar Wakaf Al Qur’an, Yayasan LAZ Al Hilal memilih Pondok Pesantren Babul Hilmah dari beberapa Pesantren yang ada di Lampung dalam program sebar wakaf Al Qur’an, karena Pondok Pesantren Babul Hikmah merupakan salah satu Pondok Pesantren yang mencetak santri untuk dapat menghafal 30 Juz Al Qur’an.

Santri di Pondok Pesantren ini pun sebanyak 1300 santri, maka dari itu agar seluruh santri di Pondok Pesantren Babul Hilmah dapat menghafal Al Qur’an dengan baik dan lancar tim Sebar Wakaf Al Qur’an membagikan Al Qur’an di Pesantren Babul Hikmah.

SWQ Hari ke-3 | Penyaluran Al Qur’an ke Pesantren Tahfidz di Lampung Selatan 2

Pimpinan Pondok Pesantren Islam Babul Hikmah Kalianda Lampung Selatan, KH Nur Ardi menyebutkan, bahwa di Pondok Pesantren Babul Hikmah seluruh santri diwajibkan untuk menghafalkan Al Qur’an agar ketika seluruh santri lulus dari Pondok, mereka dapat menghafalkan 30 Juz Al Qur’an.

“Perlu diketahui, bahwa seluruh santri di Babul Hikmah ini wajib menghafal Al Qur’an yang targetnya semua lulusannya sudah pernah hafal 30 Juz”

KH Nur Ardi
SWQ Hari ke-3 | Penyaluran Al Qur’an ke Pesantren Tahfidz di Lampung Selatan 3

KH Nur Ardi yang mewakili pihak Pondok mengucapkan terima kasih kepada Yayasan LAZ Al Hilal yang telah peduli kepada muslim di Indonesia khusus nya di Lampung dan Pondok Pesantren Babul Hikmah. para

“Kami atas nama Pondok Pesantren Babul Hikmah Kalianda sangat bersyukur kepada Allah SWT karena telah menggerakkan Yayasan LAZ Al Hilal yang sangat peduli dengan kaum muslimin di seluruh Indonesia,”

KH Nur Ardi
swq di pesantren tahfidz lampung

Tak lupa, KH Nur Ardi pun mengucapkan terimaksihnya untuk para donatur serta sahabat Al Hilal atas bantuan Al Qur’an yang telah diwakaf kan melalui program Sebar Wakaf Al Qur’an Lampung yang sedang berjalan.

“Kepada pada muslimin dan donatur yang telah menginfaq kan rezekinya untuk terselenggara nya program sebar wakaf Al Qur’an ke berbagai pondok pesantren terutama Pesantren Babul Hikmah menjadi pemberat timbangan di yaumul kiamah dan Allah SWT ampuni dosanya.” Pungkasnya.

Dalam Program Sebar Wakaf Al Qur’an yang dibagikan untuk Pondok Pesantren Babul Hikmah ini, tim menyalurkan Al Qur’an, buku kitab Islam, serta Iqro.

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal