• Apakah ada pertanyaan?
Close

Terima Kasih Penerbit Jabal Beras Sudah Di Terima Oleh Para Santri

Laziswaf Al Hilal – Hari ini Senin (05/07/2021) para santri yang berada di Pesantren Al Hilal, Cibiru mendapatkan kiriman beras dari Penerbit Jabal, dan berasnya sudah di terima oleh santri beras di terima sebanyak 40 karung beras dan 60 karung beras telah disalurkan untuk para santri dan santriwati.

Kegiatan pembagian beras ini di lakukan setelah para santri selesai melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan kegiatan ini berjalan dengan lancar  waktu pembagian untuk pembagian sedekah beras dari Penerbit Jabal dari pukul 16.30 WIB dan di bagi menjadi dua sesi agar mengurangi jumlah kerumunan dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.

Terlihat di raut wajah santri santri sangat senang menerima berasnya dan orang tua santri pun merasakan hal yang sama, pembagian beras ini rutin di bagian oleh Penerbit Jabal sebagai upaya memenuhu kebutuhan dasar pangan.

Beras salah satu kebutuhan pokok utama oleh manusia untuk bertahan hidup apalagi dalam kondisi COVID-19 semakin banyak manusia yang membutuhkan bantuan apalagi para generasi santri yang akan menjadi penghafal Al Quran problematika utama yang harus di penuhi adalah gizi demi tercapainya kemampuan untuk mencerna ilmu serta hafalan Al Quran yang telah di berikan.

Pondok Pesantren Al Hilal, Cibiru berterima kasih banyak atas bantuan beras dari Penerbit Jabal karena memang Pondok Pesantren Al Hilal sangat membutuhkan beras, karena jumlah santri yang terus menerus bertambah. Semoga ladang pahala yang tak akan putus hingga akhirat kelak. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.

Informasi & Call Center
Website: www.alhilal.or.id
Telpon: 022-2005079
WhtasApp : 081 2222 02751

Penulis:

author

Finna Efrilla Suseno

Content Writter at LAZ al-Hilal