• Apakah ada pertanyaan?
Close

Perkembangan Wakaf Asrama

Perkembangan Wakaf Asrama 1

LAZ AL HILAL – Apa kabar sahabat Al Hilal? Alhamdulillah perkembangan wakaf asrama santri yatim dan penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal Cililin hampir memasuki minggu ke-2 dalam pembangunannya, setelah pada Sabtu (30/01/2021) telah dilaksankan pengecoran pertama untuk pembangunan asrama tersebut. Sahabat Al Hilal lokasi asrama untuk para santri yatim dan penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal berlokasi di di Jalan Bonceret Desa Rancapanggung Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Sahabat Al Hilal, perkembangan wakaf asrama santri yatim dan penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal yang hampir memasuki minggu ke-2 dalam pengerjaannya pun Alhamdulillah pembangunan telah memasuki tahap pembuatan fondasi untuk bangunan yang akan dibangun asrama para santri yatim dan penghafal Quran.

Pemasangan Beton

Pembangunan ini pun InsyaAllah ditargetkan untuk selesai pengerjaannya pada akhir 2021, sehingga pada tahun 2022 para santri yatim dan penghafal Quran pun dapat menempati asrama tersebut. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Seperti keterangan dari Ketua Harian Yayasan Al Hilal, Hendra Setiawan.

β€œAsrama ini InsyaAllah luasnya itu 23×18 meter, dua lantai. Mudah-mudahan ini akan sesuai rencana kami targetkan sebelum tahun 2022 selesai, sehingga bisa menampung lebih dari 150 santri baru itu semua yatim dan penghafal Quran,” ujar Ketua Harian Yayasan Al Hilal.

Sahabat Al Hilal, pembangunan asrama ini pun ditargetkan untuk selesai sebelum 2022 pun karena dapat kita ketahui awal tahun 2022 itu merupakan penerimaan santri baru dan tahun ajaran baru di Pesantren Al Hilal, sehingga para santri baru yang ditargetkan berjumlah lebih dari 150 santri yang terdiri dari anak yatim dan penghafal Quran sudah dapat digunakan dan dinikmati oleh para santri. Karena bagaimana pun asrama ini merupakan asrama impian para santri yang sudah ditunggu-tunggu dan diidamkan oleh para santri yatim dan penghafal Quran Pesantren Al Hilal.

Salah Satu Proses Pembangunan Asrama

Seluruh donatur serta sahabat Al Hilal dimanapun berada, kami mohon do’a dan restu untuk pengecoran pertama gedung asrama anak yatim Pesantren Al Hilal yang sudah dimulai dilaksanakan dan sudah berjalan memasuki minggu ke-2 pembangunan, agar selalu diberikan kelancaran serta dimudahkan oleh Allah SWT hingga pembangunan Gedung Asrama Pesantren Al Hilal rampung. Syukran

Tak lupa, kami ucapkan terimakasih banyak untuk para donatur yang telah mewakafkan dan menyisihkan Sebagian rezeki nya untuk ikut dalam proses pembangunan Gedung asrama untuk para santri yatim dan penghafal Quran Pesantren Al Hilal. Semoga segala kebaikan yang sudah tercurah dibalas oleh Allah SWT dan menjadikan amal jariyah yang tidak akan putus hingga di akhirat kelak. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Adapun sahabat Al Hilal yang ingin ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan Gedung Asrama untuk para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal, kami masih membuka wakaf donasi untuk pembangunan asrama ini. Wakaf donasi dapat dikirimkan melalui:

Rekening Wakaf Asrama

Bank Mandiri

🏧 132.00.1718.744.5

An. Yayasan Alhilal Rancapanggung

β€œMari syiarkan kebaikan dengan membantu santri untuk mewujudkan impiannya. Karena kebahagiaan mereka jalan kita menuju surga”

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

πŸ“± WA: 081 2222 02751

©️ Laz Al Hilal Copyright

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *