• Apakah ada pertanyaan?
Close

Penyaluran Wakaf Quran Wilayah Cirebon Telah Tersalurkan

LAZISWAF AL HILAL – Alhamdulillah penyaluran wakaf Quran yang telah disalurkan oleh Pesantren Al Hilal 4 Cirebon pada Sabtu (01/05/2021) telah diterima oleh para penerima manfaat dari wakaf Quran tersebut.

wakaf quran di cirebon

Penyaluran yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Nuzulul Quran bulan Ramadhan ini berlangsung selama satu hari dan dipimpin oleh Ustadz Topan, selaku Pimpinan Pesantren Al Hilal 4 Cirebon.

Dalam penyaluran yang dilaksanakan oleh Pesantren Al Hilal 4 Cirebon pada hari Sabtu kemarin, terdapat dua mushola serta satu Taman Pendidikan Quran (TPQ) wilayah Cirebon.

Diantaranya adalah Mushola Al Mujahidin Rancabontang Ciwaringin, Cirebon. Mushola Al Ikhlas Mangir Sliyeg Indramayu, Cirebon. Serta TPQ Nurwathoniyah Tumaritis Galagamba, Cirebon.

Penyaluran wakaf Quran dalam rangka memperingari Nuzulul Quran ini Alhamdulillah diterima dengan baik oleh perwakilan dari Masjid dan TPQ.

Adapun perwakilan Masjid dan TPQ yang menerima wakaf Qura yang disalurkan langsung oleh Ustadz Topan adalah Bapak Muadi, selaku Imam Besar Mushola Al Mujahidin, Bapak Nurul Hapid selaku Pengurus DKM Mushola Al Ikhlas, dan Bapak Anto selaku pengasuh di TPQ Nurwathoniyah Tumaris.

wakaf quran di cirebon

“Saya Topan Tamala selaku perwakilan dari Pesantren Al Hilal 4 Cirebon akan menyalurkan Al Quran yang baru dan menukarkan Al Quran yang bekas yang tidak layak pakai. Mudah-mudahan santri yang berada di wilayah ini akan semakin semangat dalam membaca Al Quran,”

ungkap Ustadz Topan Tamala kepada salah satu penerima manfaat wakaf Quran yang ada di wilayah Cirebon

Dalam penyaluran wakaf Quran yang dilaksanakan, serah terima yang dilakukan oleh mushola dan TPQ yang menerima manfaat ditutup oleh penyerahan Al Quran dan ungkapan terimakasih untuk LAZISWAF Al Hilal dan para donatur yang telah menjadi bagian dari Program Wakaf Quran “Nuzulul Quran Ramadhan

“Saya selaku pengurus Mushola Al Ikhlas mengucapkan terimakasih kepada donatur Al Hilal, semoga Al Quran yang disalurkan bisa berkah dan bermanfaat bagi Mushola ini”

ungkap Bapak Nurul Hapid, salah satu pengurus Mushola Al Ikhlas

Alhamdulillah, program “Wakaf Quran Penjuru Jawa Barat” dalam rangka memperingati Nuzulul Quran di bulan Ramadhan telah selesai pada, Minggu (02/05/2021).

Jazakumullah Khairan Katsiran kepada Bapak/Ibu donatur yang telah menjadi bagian dari program ini, InsyaAllah akan menjadi amal jariyah seiring dibacanya atas Al Quran yang diterima oleh penerima manfaat, dan generasi Qurani selanjutnya. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal