• Apakah ada pertanyaan?
Close

Penyaluran Wakaf Quran Dan Sweeping Al Quran Rusak Menjelang Ramadhan

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah, wakaf Quran dan kegiatan sweeping Al Quran untuk wilayah Cirebon yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu Musholah Ibna Maslimah di Galagamba Ciwaringin, Pondok Pesantren Al Fatih Nagrog Ciwaringin, dan Pondok Pesantren Daarul Ma’arif Dukumire Ciwaringin telah dilaksanakan pada Minggu (11/03/2021).

Dalam penyaluran wakaf Quran sekaligus pelaksanaan sweeping Al Quran yang rusak menjelang Ramadhan yang didistribusikan untuk tiga titik di wilayah tersebut oleh perwakilan dari Pesantren Al hilal Cirebon yaitu Kang Topan. Dalam penerimaan wakaf Quran yang disalurkan pun perwakilan dari mushola dan pondok yang menerima pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Al Hilal.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak untuk donatur Al Hilal, semoga berkah,” ujar Pimpinan Pondok Pesantren Al Fatih Nagrog Ciwaringin, KH. Isman.

Ucapan rasa terimakasih pun tak lupa diucapkan oleh pimpinan dari Pondok Pesantren Daarul Ma’arif Dukumire Ciwaringin, KH. Doni. Serta pimpinan Mushola Ibna Maslimah, KH. Adnan.

Tujuan dari pelaksanaan penyaluran Al Quran dan sweeping Al Quran yang rusak di mushola dan Pondok Pesantren yang dilaksanakan pada hari ini pun bertujuan untuk menyalurkan Al Quran yang baru dan layak untuk dipakai dan digunakan oleh jamaah dan para santri di tempat tersebut karena Al Quran yang berada di wilayah tersebut telah banyak yang usang dan tidak layak pakai.

Inilah beberapa dokumentasi yang diabadikan oleh tim penyaluran wakaf Quran untuk Cirebon. MasyaAllah…

“Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: “Ya Tuhanku, mengapa Engkau tidak menangguhkanku sampai waktu yan dekat, sehingga aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang shalih.” (Qs. Al Munaafiquun: 10)

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal