• Apakah ada pertanyaan?
Close

Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar Al Hilal

Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar LAZISWAF Al Hilal

LAZ al-Hilal – Bersama Donatur, Sahabat, dan Relawan Al Hilal, Alhamdulillah pada Minggu (30/05/2021) Silaturahmi dan Halal Bi Halal Keluarga Besar LAZISWAF Al Hilal terlaksana.

Dalam pelaksanaan kegiatan Halal Bi Halal dan Silaturahmi yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin, sebanyak 80 peserta yang mengikuti acara secara online tersebut melaksanakan kegiatan yang telah tersusun hingga selesai.

Sahabat Al Hilal, dalam pelaksanaan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal pun berbagai rangkaian acara yang InsyaAllah membuat Keluarga Besar LAZISWAF Al Hilal lebih erat.

Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar LAZISWAF Al Hilal

Berbagai rangkaian acara seperti sambutan yang sampaikan oleh Hendra Setiawan selaku Ketua Harian Yayasan Al Hilal serta Iwan Setiawan selaku Direktur LAZISWAF Al Hilal menjadi salah satu sambutan yang menarik bagi seluruh peserta dalam kegiatan “Halal Bi Halal bersama Keluarga Besar Al Hilal”.

Selain sambutan khusus yang dilaksanakan langsung oleh Ketua Harian Yayasan Al Hilal dan Direktur LAZISWAF Al Hilal, ada pula sambutan dari salah satu relawan yang berasal dari Sumedang seperti yang telah kita ketahui “Sahabat Al Hilal Sumedang” yang diwakili oleh Teh Enung.

Salah satu sambutan yang belaiau sampaikan adalah berbagai macam program yang telah dilaksanakan oleh Sahabat Al Hilal Sumedang, seperti program Pasar Gratis, Token Gratis, serta Warung Makan Gratis yang Alhamdulillah telah berjalan pada Senin (30/05/2021).

Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar LAZISWAF Al Hilal

Berbagai rangkaian kegiatan dalam acara “Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar LAZISWAF Al Hilal” tidak hanya sampai disitu saja loh sahabat Al Hilal! Kegiatan tanya jawab serta masukan dari seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

Mengapa kegiatan tersebut dilaksanakan? Tentu, karena masukan seperti saran dan pesan untuk LAZISWAF Al Hilal sangat berguna bagi kebaikan dan manfaat untuk ummat. Bukankah masukan serta saran sangat dibutuhkan untuk meng-evaluasi untuk kebaikan kelak?

Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar LAZISWAF Al Hilal

Setelah hal tersebut selesai, hal yang paling ditunggu pun tiba! Alhamdulillah para peserta yang telah mengikuti kegiatan tersebut mendapatkan berbagai doorprize yang telah dipersiapkan oleh panitia “Halal Bi Halal” ketika mereka dapat menjawab pertanyaan serta memberikan masukan positif untuk Kebaikan LAZISWAF Al Hilal dalam menjalankan program-program selanjutnya bagi kebaikan Ummat.

Adapun acara yang berlangsung hingga dua jam dan dimulai pada pukul 10.00 WIB ini berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting serta disiarkan langsung melalui berbagai social media seperti kanal youtube dan halaman facebook yang dimiliki oleh LAZISWAF Al Hilal. Hal tersebut dilaksanakan karena mengingat kita semua masih dalam keadaan Pandemi COVID-19.

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal