• Apakah ada pertanyaan?
Close

Berbagi Bingkisan Anak Yatim Bersama Komunitas Al Hilal Sumedang

Berbagi Bingkisan Anak Yatim Bersama Komunitas Al Hilal Sumedang 1

LAZISWAF AL HILAL – Alhamdulillah anak yatim di wilayah Sumedang telah menerima paket Parcel Idul Fitri. Paket idul fitri yang disalurkan oleh Komunitas Al Hilal Sumedang bersama relawan di tiap daerah di Kabupaten Sumedang kepada anak yatim yang masih berusia di bawah 15 tahun,

Dalam penyaluran paket Parcel Idul Fitri yang dilaksanakan setiap menjelang hari raya Idul Fitri ini, Alhamdulillah sebanyak 326 anak yatim yang berada di wilayah Sumedang akan menerima paket tersebut. Dan sebanyak enam daerah khususnya di Wilayah Kabupaten Sumedang, telah menerima paket Parcel Idul Fitri, diantaranya adalah Wilayah Situraja, Wilayah Darmaraja, Wilayah Citimun, Wilayah Licin, Wilayah Cimalaka, dan Wilayah Sumedang Utara.

Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara muslim terutama anak yatim yang membutuhkan bantuan. Tentu, anak yatim yang ingin merasakan indahnya perayaan Idul Fitri ini teramat banyak, tetapi bagaimana keadaan mereka yang tidak memungkinkan, bahkan ada beberapa anak yatim yang tidak dapat merasakan indahnya hari kemenangan umat Islam, Hari Raya Idul Fitri.

Dalam program “Berbagi Bingkisan Anak Yatim” bersama Komunitas Al Hilal Sumedang bermaksud untuk membantu anak yatim yang berada di wilayah Sumedang dalam merasakan indahnya hari raya Idul Fitri. Karena seperti yang kita ketahui, hari raya Idul Fitri merupakan salah satu moment yang paling ditunggu oleh seluruh umat Islam, tak terkecuali anak yatim yang berada di sekitar kita. InsyaAllah dalam penyaluran Parcel Idul Fitri bersama Komunitas Al Hilal Sumedang dapat mengukir senyuman yang indah dari anak yatim.

Hal yang pertama dilakukan dalam penyaluran paket Parcel Idul Fitri untuk anak yatim yang dilaksanakan oleh Komunitas Al Hilal Sumedang adalah mengumpulkan data anak yatim yang berhak menerima Parcel Idul Fitri, kemudian data penerima manfaat yang sudah terdaftar dikunjungi langsung untuk menemui anak yatim yang akan menerima Parcel Idul Fitri secara langsung.

Adapun paket bingkisan lebaran untuk anak yatim yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang oleh Komunitas Al Hilal Sumedang bersama relawan, InsyaAllah akan terlaksanakan hingga, Minggu (09/05/2021).

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal