• Apakah ada pertanyaan?
Close

Alhamdulillah, Wakaf Quran Untuk Korban Bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat Telah Tersalurkan

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • Alhamdulillah, Wakaf Quran Untuk Korban Bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat Telah Tersalurkan

LAZ AL HILAL – Alhamdilillah, Hingga hari kemarin, Kamis (19/02/2021) program penyaluran wakaf Quran untuk korban bencana alam di Sulawesi Barat telah tersalurkan di bebebrapa wilayah gemba bumi Sulawesi Barat. Kegiatan program penyaluran wakaf Quran untuk para korban yang terdampak bencana ini pun bertujuan agar para korban dan warga sekitar di sekitar wilayah yang terdampak gempa bumi Sulawesi Barat dapat terus melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim, yaitu membaca kitab suci Al Quran dan mengamalkannya.

Alhamdulillah, Wakaf Quran Untuk Korban Bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat Telah Tersalurkan 1

Alhamdulillah Yayasan LAZ Al Hilal pun telah menerima berbagai laporan yang disampaikan oleh relawan Al Hilal dari Makassar yang turut serta ikut membantu menyebarkan wakaf Quran di wilayah Sulawesi Barat. Dalam kesempatan ini pula relawan Al Hilal yang menyebarkan Al Quran di wilayah Sulawesi Barat bertemu dengan beberapa penerima Al Quran, seperti salah satunya yaitu kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di salah satu kecamatan yang berada di Sulawesi Barat. Dalam kesempatan tersebut pun Alhamdulillah beliau mengucapkan rasa terimakasihnya untuk Yayasan LAZ Al Hilal.

“Saya selaku kepala KUA, mengucapkan terimakasih banyak kepada Yayasan Al Hilal yang telah memberikan sumbangan berupa Al Quran kepada kami,” Ujarnya.

Selain itu pun beberapa warga dan korban yang telah menerima wakaf Quran di wilayah Sulawesi Barat pun, Alhamdulillah mengucapkan rasa terimakasih dan rasa syukurnya kepada Yayasan LAZ Al Hilal karena telah menyumbangkan beberapa mushaf Al Quran kepada mereka, korban yang terdampak dari musibah bencana alam gempa bumi di Sulawesi Barat tepatnya di Masjid Baburrahman Desa Sambabo, Kabupaten Majene.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada Al Hilal yang memberikan Al Quran dengan iqro dan buku-buku islam yang lain. Kami dari masyarakat desa Sambabo berterimakasih banyak karena telah memberikan bantuan kepada kami,” ujar salah satu warga yang berada di tempat.

Alhamdulillah, Wakaf Quran Untuk Korban Bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat Telah Tersalurkan 2

Perjalanan yang dilalui oleh tim relawan dari Makassar pun melalui jalur darat dengan menggunakan mobil pick up untuk menelusuri berbagai tempat dari berbagai titik gempa bumi di wilayah Sulawesi Barat.

Sahabat Al Hilal, inilah Beberapa tempat yang telah diinformasikan kepada Yayasan LAZ Al Hilal dari relawan Makassar yang menyalurkan wakaf Quran ke berbagai wilayah di Sulawesi Barat:

Alhamdulillah, Wakaf Quran Untuk Korban Bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat Telah Tersalurkan 3

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *