• Apakah ada pertanyaan?
Close

Penyaluran Wakaf Quran Untuk Korban Bencana Sulawesi Barat Telah Dibagikan

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah, penyaluran bantuan untuk para korban bencana alam di  Mamuju, Sulawesi Barat telah sampai di rumah berbagai Haji Frans dan langsung dibagikan. Sahabat Al Hilal, dalam penyaluran bantuan tersebut pun alhamdulillah Yayasan LAZ Al Hilal bersama Penerbit Quran Jabal pun dapat membagikan Al Quran Wakaf Al Quran untuk para korban bencana alam pun bertujuan agar para korban yang terdampak musibah tersebut tetap dapat membaca dan mengamalkan Al Quran, karena dalam musibah tersebut pun banyak sekali musholla dan masjid yang rusak akibat bencana tersebut. Tentu, Al Quran yang berada di beberapa masjid dan musholla disana menjadi rusak sehingga menjadi tidak layak pakai.

Sahabat Al Hilal, salah satu perwakilan dari Rumah Berbagi Haji Frans pun mengucapkan rasa syukur dan rasa terimakasihnya untuk para donatur, Yayasan LAZ Al Hilal, serta Penerbit Jabal karena telah menyalurkan wakaf Al Quran bagi korban yang terdampak musibah bencana alam di Mamuju, Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah kami dari rumah Berbagi Haji Frans, mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Al Hilal dan penerbil Jabal yang sudah meberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan wakaf Al Quran untuk bencana alam di Sulawesi Barat. Terimakasih untuk founder dari Al Hilal, Bapak Hendra Setiawan dan Bapak Iwan Setiawan yang selalu memberikan inspirasi untuk saya,” Ujar salah satu perwakilan dari Rumah Berbagi Haji Frans.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan bencana alam tim dari Yayasan LAZ Al Hilal. Dalam penyaluran bantuan berupa Al Quran pun bertujuan agar para warga, korban, serta anak yang terdampak dalam bencana alam ini tetap tercukupi segala kebutuhannya serta semakin semangat untuk belajar mengaji dan belajar karena dapat kita ketahui, akibat dari musibah bencana alam yang berada di Sulawesi Barat berdampak pada rusak dan hilangnya Al Quran.

Tim relawan Al Hilal, penyaluran bantuan untuk musibah bencana alam di wilayah Sulawesi Barat pun dalam melaksanakan pengiriman bantuannya menempuh jalur darat dan menggunakan transportasi roda empat yaitu tepatnya mobil pick up.

Terimakasih kepada seluruh wakif, serta seluruh pihak yang telah membantu dalam penyaluran wakaf ini. Khususnya untuk para donatur yang dengan dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezeki nya untuk program ini. Semoga amal kebaikan yang tercurah menjadi amal jariyah kelak. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.

Alhamdulillah penyaluran bantuan untuk para korban bencana alam dari Yayasan LAZ Al Hilal dan penerbit Jabal dapat menyelesaikan misi nya dalam membagikan dan menyalurkan wakaf Quran untuk para korban dan warga yang terdampak dalam musibah tersebut. Semoga selaga bantuan yang disalurkan akan menjadi pahala jariyyah yg manfaatnya tidak putus baik di dunia maupun di akhirat. Amiin Ya Rabbal Alamin.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal