• Apakah ada pertanyaan?
Close

Alhamdulillah, Ambulance Gratis Untuk Ummat

Alhamdulillah, Ambulance Gratis Untuk Ummat 1

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah, ambulance gratis yang dikhususkan untuk ummat terutama untuk antar jemput pasien yatim dhuafa, tanggap bencana, dan kegiatan sosial lainnya telah selesai dirampungkan pada Sabtu (13/02/2021) dan InsyaAllah akan mulai beroperasi. Bertempat di Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Ketua Harian Yayasan LAZ Al Hilal pun menyampaikan beberapa pesan terkait pengadaan ambulance gratis ini seperti tujuan diadakannya ambulance gratis serta ungkapan terimakasihnya untuk para donatur.

“Alhamdulillah ambulance Al Hilal sudah datang, bagus dan InsyaAllah untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah sakit dan meninggal dan ini atas bantuan teman-teman sekalian,” ujar Hendra Setiawan, sekalu Ketua Harian Yayasan LAZ Al Hilal.

Sahabat Al Hilal, Ketua Harian Yayasan LAZ Al Hilal pun tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasihnya untuk para donatur khususnya dari BP Lawyers dan Hervent yang turut membantu dalam pelaksanaan untuk pengadaan ambulance gratis ini.

“Terutama dari BP Lawyers pimpinan Mas Bimo, dan Harvent Pimpinan Kang Aher,” ungkapnya.

Alhamdulillah, Ambulance Gratis Untuk Ummat 2
Alhamdulillah, Ambulance Gratis Untuk Ummat 3

Kondosi ambulance gratis Al Hilal pun teramat sangat layak digunakan untuk saudara-saudara kita diluar sana yang teramat sangat membutuhkan ambulance gratis ini. Seperti yang diungkapkan pula oleh Ketua Harian Yayasan LAZ Al Hilal. Dalam kesempatan ini pula, beliau mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya untuk para donatur yang ikut terlibat dalam proses pengadaan ambulance gratis.

“Mudah-mudahan kita semua dalam kondisi sehat dan selamat, mudah-mudahan kita terhindar dari segala macam bahaya. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah menyumbang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pun Alhamdulillah, H. Nandang selaku Ketua Yayasan LAZ Al Hilal dapat hadir untuk melihat langsung bagaimana kondisi dari mobil ambulance gratis yang telah rampung dan akan mulai di operasikan. Pada kesempatan tersebut pun beliau mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para donatur dan Sahabat Al Hilal yang telah menyumbangkan Sebagian rezekinya dan berpartisipasi untuk ikut serta dalam program pengadaan ambulan gratis.

Alhamdulillah, Ambulance Gratis Untuk Ummat 4

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, Alhamdulillah pada hari ini kita telah memiliki ambulance. Pada kesempatan ini kami mengucapkan jazakumullah khairan katsiron banyak terimakasih kepada hamba-hamba Allah SWT yang telah menyumbangkan uangnya, harta bendanya untuk pengadaan ambulance ini. Ambulance ini InsyaAllah akan digunakan untuk dhuafa yang membutuhkan,” ungkap Ketua Yayasan LAZ Al Hilal.

Alhamdulillah, Ambulance Gratis Untuk Ummat 5

H. Nandang pun memberikan beberapa ungkapannya untuk para donatur yang telah menyumbangkan Sebagian rezekinya untuk program pengadaan ambulance gratis ini.

“Mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan pahala yangberlipat ganda dan mudah-mudahan senantiasa selalu dalam keadaan sehat walafiat.” Pungkas Ketua Yayasan LAZ Al Hilal.

Sungguh kami sangat berterimkasih kepada seluruh donatur Yayasan LAZ Al Hilal, dan tentunya untuk seluruh pihak yang telah membantu. Terimakasih kami ucapkan, karena telah dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk ikut bersama menjalankan dan mensukseskan program pengadaan ambulance gratis. Semoga amal kebaikan yang tercurah menjadi amal jariyah yang manfaatnya tidak akan putus, baik di dunia maupun di akhirat kelak. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telepon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal