• Apakah ada pertanyaan?
Close

Yuk Tingkatkan Protokol Kesehatan! Ambulance Gratis LAZISWAF Al Hilal Kembali Mengantarkan Pasien Covid-19

Pemerintah Kota Bandung telah menetapkan status Bandung Raya sebagai Siaga Satu Covid-19. Sungguh, saat ini, ketersediaan Rumah Sakit penanganan Covid-19 sudah hampir 100% penuh. Mari terus tingkatkan Protokol Kesehatan diri kita sahabat Al Hilal! Tetap terapkan 5 M dimanapun dan kapanpun.

Seperti yang telah dialami oleh salah satu pasien Covid-19 yang menghubungi Pihak Ambulance Gratis LAZISWAF Al Hilal untuk mengantarkannya ke Rumah Sakit Ibu dan Anak yang berada di Leuwipanjang. Beruntung Pasien tersebut memiliki kerabat yang mengetahui tentang informaisi Ambulance gratis LAZISWAF Al Hilal, sehingga tanpa berpikir panjang, beliau menghungi pihak Ambulance Gratis LAZISWAF Al Hilal.

Qodarullah, walaupun Pasien Covid-19 menghubungi pihak Ambulance Gratis pada malam hari, tetapi Alhamdulillah Ambulance Gratis untuk Ummat dapat beroperasi untuk mengantarkan pasien tersebut. Dengan keyakinan hati yang kuat untuk mengantarkan pasien tersebut demi kesembuhanya, Rozak Rizki sebagai pengemudi Mobil Ambulance Gratis LAZISWAF Al Hilal langsung bergegas menuju Cijambe untuk mengantarkan Pasien tersebut ke RSIA Leuwipanjang.

Dalam perjalanannya untuk mengantarkan pasien Covid-19, tentu Rozak Rizki sebagai pengemudi Mobil Ambulance Gratis Al Hilal menggunakan Alat Perlindung Diri (APD) yang lengkap dengan memenuhi syarat pengantaran Pasien Covid-19.

Setelah pengantaran pasien Covid-19 ke RSAI, Ambulance Gratis yang telah dipakai kembali dibersihkan dan diseterilkan di setiap sudutnya agar virus Covid-19 tidak tersisa di dalam Mobil Ambulance Gratis tersebut, karena Mobil Ambulance Gratis akan terus dioperasikan agar senantiasa bermanfaat untuk Ummat, khusunya Keluarga Dhuafa dan Anak Yatim yang membutuhkan di wilayah Bandung dan Sekitarnya.

Mari menjaga asupan makanan, vitamin, dan tetap menerapkan 5M. InsyaAllah dengan Ikhtiar tersebut, kita akan tetap terjaga dan terhindar dari virus tersebut. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

Informasi Ambulance LAZISWAF : alhilal.or.id/ambulan-gratis/

Layanan Ambulance : 081122222384

Informasi & Call Center

Website: www.alhilal.or.id

Telpon: 022-2005079

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal