• Apakah ada pertanyaan?
Close

Silaturahmi Bersama Gerakan Infaq Beras Bandung

Silaturahmi Bersama Gerakan Infaq Beras Bandung 1

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah, Kamis (05/03/2021) LAZISWAF Al Hilal melaksanakan silaturahmi ke Gerakan Infaq Beras cabang Bandung. Dilaksanakannya kegiatan ini pun bertujuan untuk menjajaki Kerjasama yang dapat dilaksanakan oleh dua lembaga. Iwan Setiawan sebagai Direktur LAZISWAF Al Hilal dan Adi Triyanto sebagai perwakilan dari Al Hilal, menyalurkan sebuah cendramata dan diterima langsung oleh Manager Gerakan Infaq Beras Bandung (GIB) Ustadz Irfan.

Sahabat al Hilal,menyambung tali silaturahmi pun dapat kita laksanakan kapan saja. Pun silaturahmi tersebut memiliki banyak keutamaan di dalamnya. Menjalin dan menyambung hubungan yang baik InsyaAllah dapat melipatgandakan kebaikan dan keberkahan kita sebagai umat Muslim. Diriwayatkan dalam Hadist Bukhari Muslim, InsyaAllah ketika kita menyambung tali silaturahmi, maka Allah SWT akan memperluas rezeki dan umurnya.

Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi” (HR. Bukhari – Muslim).

Dengan bersilaturahmi pun disitulah ikhtiar LAZISWAF al Hilal untuk mendapatkan keberkahan rezeki yang lebih luas dari Allah SWT seperti tujuannya, kegiatan silaturahmi ke Gerakan Infaq Beras cabang Bandung pun bertujuan untuk menjajaki Kerjasama yang InsyaAllah akan dilaksanakan oleh kedua lembaga. Yaitu LAZISWAF al Hilal Bersama Gerakan Infaq Beras Bandung.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.pesantrenalhilal.com

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Pesantren Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal