• Apakah ada pertanyaan?
Close

Senyum Mereka, Kebahagiaan Kita

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • Senyum Mereka, Kebahagiaan Kita
Potret Relawan Al-Hilal Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah bantuan yang disalurkan oleh tim dari Yayasan LAZ Al Hilal pada hari kemarin, Kamis (12/02/2021) telah sampai di berbagai titik tempat wilayah musibah banjir yang terjadi di Karawang-Subang. Sahabat Al Hilal Alhamdulillah, korban bencana yang menerima bantuan dari Yayasan LAZ Al Hilal pun terlihat sangat gembira, terlihat menyimpulkan senyum di wajah mereka, dan tentunya sangat berterimakasih kepada seluruh tim yang berangkat dan memnyalurkan bantuan tersebut.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, tim dari Yayasan LAZ Al Hilal mengangkut beberapa bantuan untuk disalurkan seperti bahan pangan dan Al Quran. Bahan pangan yang disalurkan pun berupa beberapa karung beras, minyak, dan sembako yang lainnya sedangkan Al Quran yang dibagikan oleh para tim ini bertujuan agar para korban dan anak-anak yang belajar khususnya yang berada di tenda pengungsian tetap melakukan kewajiban dan membaca Al Quran walaupun dalam keadaan apapun. Karena sesungguhnya, Al Quran merupakan cahaya dan InsyaAllah Ketika para korban dan warga sekitar membacanya akan merasa tenang karena kitab suci Al Quran. Aamiin.

Relawan Al-Hilal Berada di Posko Bencana

Sahabat Al Hilal, selain itu dalam program penyaluran bantuan untuk para korban musibah bencana banjir di wilayah Subang-Karawang, Jawa Barat pun bertujuan agar para korban dan warga yang terdampak dari musibah banjir ini dapat memiliki Al Quran. Dapat kita ketahui, dampak dari banjir membuat banyak pesantren, masjid, dan TPA/TPQ mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh air, sehingga kitab suci dan buku-buku belajar para santri yang masih kecil rusak bahkan hilang.

Potret Relawan Al-Hilal Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir

Alhamdulillah tim penyaluran bantuan untuk para korban banjir dari Yayasan LAZ Al Hilal dapat menyelesaikan misi nya dalam membagikan dan menyalurkan wakaf Quran untuk para korban dan warga yang terdampak dalam musibah tersebut. Semoga segala bantuan yang disalurkan akan menjadi pahala jariyyah yg manfaatnya tidak putus baik di dunia maupun di akhirat. Amiin Ya Rabbal Alamin.

Sekali lagi, kami Yayasan LAZ Al Hilal InsyaAllah akan terus berusaha untuk memberikan semangat moril dan semangat yang tidak putus untuk para korban bencana alam atau musibah yang ada di Indonesia. Dengan menyikapi sejumlah kejadian bencana banjir yang terjadi di wilayah Karawang-Subang, maka dari itu, melalui penyaluran bantuan untuk para korban bencana yang dilaksanakan oleh tim, dan InsyaAllah Yayasan LAZ Al Hilal senantiasa berupaya untuk memberikan bantuan dan asistensi terbaik bagi para warga terdampak.

Karena bagaimana pun “Senyum Mereka, Kebagaiaan Kita

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.pesantrenalhilal.com

☎ Telepon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Pesantren Al Hilal Copyright Picture

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *