Close

Sebar Al Qur’an Di Pelosok Muslim Minoritas⁣⁣

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • Sebar Al Qur’an Di Pelosok Muslim Minoritas⁣⁣

Penyebaran Al Qur’an dalam rangkaian program 20ribu wakaf Qur’an masih terus berjalan. Masih menjadi kebahagiaan tersendiri, ketika mampu menyalurkan mushaf Alquran hingga pelosok negeri, baik daerah minoritas maupun pedalaman. Laz Al Hilal Kembali meluncurkan program 20rb Wakaf Al Quran. Program ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat muslim melalui pengadaan mushaf Al Quran berikut pembelajarannya, serta partisipasi aktif dalam mengentaskan buta huruf Al Quran.

Program Wakaf Al Quran diharapkan bukan hanya dapat memberikan akses terhadap Al Quran, tetapi juga dapat memberikan dorongan bagi yang sudah memiliki akses untuk terus mengamalkannya. Orang-orang seprti mereka di pelosok harus didukung bahwa mereka tidak sendiri berjuang, seiring berjalannya waktu insyaallah kami tidak hanya memeberikan quran lalu pergi ikut memberi semangat Quran.

Diantaranya Pondok yang menerima Al-Qur’an ⁣⁣ialah Pesantren Hidayatush Shiffa Tasikmalaya.

“Kami atas nama pondok pesntren Hidayatush Shiffa Karangnunggal Kab. Tasikmalya menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Al Hilal yang telah memberikan bantuan berupa Al Quran dan telah kami terima tgl 24 Juni 2020, Jazakumullohu khoiron katsiroon” Ujar Pesantren tersebut.⁣⁣

20.000 Wakaf Al-Qur’an telah di sebar dan digunakan oleh para penghafal Quran yang tersebar di penjuru negeri, anak-anak dan pemuda indonesia. Kini lebih dekat dengan Al-Qur’an, dan jadikan minoritas Al-Qur’an Menjadi Mayoritas Al-Qur’an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *