• Apakah ada pertanyaan?
Close

BEBASKAN INDONESIA DARI BUTA HURUF AL-QUR’AN⁣⁣

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • BEBASKAN INDONESIA DARI BUTA HURUF AL-QUR’AN⁣⁣

Menjadi kebahagiaan tersendiri, ketika mampu menyalurkan mushaf Alquran hingga pelosok negeri, baik daerah minoritas maupun pedalaman. Laz Al Hilal Kembali meluncurkan program 20rb Wakaf Al Quran. Program ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat muslim melalui pengadaan mushaf Al Quran berikut pembelajarannya, serta partisipasi aktif dalam mengentaskan buta huruf Al Quran.⁣⁣

Program Wakaf Al Quran diharapkan bukan hanya dapat memberikan akses terhadap Al Quran, tetapi juga dapat memberikan dorongan bagi yang sudah memiliki akses untuk terus mengamalkannya. Orang-orang seprti mereka di pelosok harus didukung bahwa mereka tidak sendiri berjuang, seiring berjalannya waktu insyaallah kami tidak hanya memeberikan quran lalu pergi ikut memberi semangat Qura.

Diantaranya TPQ yang menerima Al-Qur’an TPQ Miftahul Jannah.⁣⁣
” Kami dari keluarga TPQ Miftahul Jannah yg beralamat di dusun pahing desa segong kec. Karangkancana kabupaten kuningan jawa barat mengucapkan terima kasih atas wakaf alkuran semoga kami senantiasa selalu belajar memperdalam al quran. Dan yng memberi wakaf alkuran semoga senantiasa di beri kesehatan semuanya di limpahkan rejekinya dan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT…amin terima kasih banyak”. Ujar TPQ Miftahul Jannah.

20.000 Wakaf Al-Qur’an telah di sebar dan digunakan oleh para penghafal Quran yang tersebar di penjuru negeri, anak-anak dan pemuda indonesia. Kini lebih dekat dengan Al-Qur’an, mari ambil bagian bebaskan Indonesia dari buta huruf Al-Qur’an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *