• Apakah ada pertanyaan?
Close

SDIT Wahdatul Ummah Menjadi Titik Bertemu Untuk Sebar Wakaf Qur’an Daerah Metro

LAZ AL HILAL – Tim Sebar Wakaf Qur’an Lampung telah memasuki hari Hari ke lima di Lampung, tepatnya di daerah Metro. Alhamdulillah, titik bertemu untuk penyebaran Al Qur’an untuk daerah Metro saat ini yaitu SDIT Wahdatul Ummah, untuk disebarkan ke 100 lembaga seperti Pesantren, Masjid, TPA/TPQ, serta lembaga lainnya untuk disebarkan ke saudara – saudara kita di Metro. Hingga saat ini tim Sebar Wakaf Al Qur’an telah menyebarkan Al Qur’an ke beberapa Masjid serta Pesantren di Lampung dengan titik bertemu untuk pembagian wakaf Al Qur’an, kitab, serta Iqro yang akan diselenggarakan hingga 20 Januari 2021 mendatang.

Dalam penyebaran Al Qur’an di titik bertemu SDIT Wahdatul Ummah pun Alhamdulillah, kami tim Sebar wakaf Al Qur’an bertemu dengan salah satu koordinator titik bertemu di Kota Metro, Bagus Prayoga. Serta beliau pun memberikan pendapatnya tentang program Sebar Wakaf Qur’an yang sedang berlangsung.

“Program wakaf Qur’an ini sejak awal kita sudah bahagia dengan program wakaf Qur’an seperti ini, karena sangat membantu di daerah Kota Metro karena banyak lembaga pendidikan yang masih banyak kekurangan Al Qur’an dan Iqro sehingga tentu sangat membantu dan kita sambut dengan baik,” ujarnya.

Bagus Prayoga, selaku koordinator di titik bertemu pun tak lupa untuk mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para donatur dan Yayasan LAZ Al Hilal yang telah menyalurkan wakaf ini.

“Terimakasih kami ucapkan untuk seluruh donatur, kepada Al Hilal yang sudah membantu untuk menyalurkan wakaf ini jauh-jauh dari Bandung.” Pungkasnya.

Dalam perjalanan Sebar Wakaf Qur’an Lampung ini, para tim membagikan sejumlah Al Qur’an, Iqro, serta buku kitab Islam.

Sahabat Al Hilal mohon doa dan restu untuk Tim Sebar Wakaf Quran Al Hilal hari ini sampai beberapa hari kedepan, agar diberikan kelancaran serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Untuk sahabat Al Hilal yang ingin berpartisipasi dalam menyebarkan Al Qur’an Lampung, Tim Sebar Wakaf Al Qur’an masih membuka donasi. Donasi dapat dikirimkan melalui:

Rekening Wakaf Al Quran
Bank Mandiri
🏧 132.00.1565.333.1
A.n YAYASAN AL HILAL RANCAPANGGUNG

“Mari Syiarkan Al-Qur’an agar menjadi ladang kebaikan di akhirat kelak.”

Informasi & Call Center
🌐 Website: www.alhilal.or.id
☎ Telpon: 022-2005079
📱 WA: 081 2222 02751
©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal