• Apakah ada pertanyaan?
Close

HLC Melakukan Rihlah dan Pemilihan Ketua Baru

Hilal Leadership Community (HLC), melakukan pemilihan ketua baru dengan tema “Rapatkan Barisan Satukan Frekuensi”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Villa Tari Cibodas Maribaya Lembang pada Sabtu dan Minggu (11-12/2020).

HLC Melakukan Rihlah dan Pemilihan Ketua Baru 1

HLC merupakan sebuah komunitas pemuda yang didirikan oleh Yayasan Al-Hilal sejak tahun 2015. Selain melakukan pemilihan ketua baru, HLC juga mengadakan agenda silaturahmi anggota HLC dari batch 1 sampai 15.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula beberapa pengurus Yayasan dan Kang Dudi Maulana sebagai pengisi muhasabah.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan tilawatil Qur’an oleh Kang Asdin kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Ketua Pelaksana, Kang Ibak, Ketua HLC, Kang Arai, dan sambutan oleh Ketua Yayasan Al-Hilal, Iwan Setiawan.

HLC Melakukan Rihlah dan Pemilihan Ketua Baru 2

Setelah penyampaian sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Agus Akmaludi dan tanya jawab, berakhir dengan shalat berjamaah ashar dan games.

HLC Melakukan Rihlah dan Pemilihan Ketua Baru 3

Agenda dilanjutkan pada Minggu (12/01/2020) dibuka dengan shalat tahajud bersama, shalat subuh berjamaah, sharing session. Pada pagi hari kegiatan berlangsung dengan lancar hingga pemilihan ketua berlangsung.

Harapan dari terselenggaranya acara ini semoga dapat mempererat dan memperkuat tali silaturahmi semua anggota dengan dipertemukannya anggota baru HLC maupun yang lama yang berasal dari berbagai daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *