• Apakah ada pertanyaan?
Close

Pesantren RMI NU Nurul Huda Menjadi Titik Bertemu Untuk Sebar Wakaf Qur’an Daerah Pejambon

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • Pesantren RMI NU Nurul Huda Menjadi Titik Bertemu Untuk Sebar Wakaf Qur’an Daerah Pejambon

LAZ AL HILAL – Tim Sebar Wakaf Qur’an Lampung telah memasuki hari Hari ke lima di Lampung, tepatnya di Pejambon. Alhamdulillah, titik bertemu untuk penyebaran Al Qur’an di daerah Pejambon saat ini yaitu Pesantren RMI NU Nurul Huda, dan menurunkan sekitar 30 dus Al Quran, kitab, serta Iqro untuk disebarkan ke saudara – saudara kita di Pejambon. Hingga saat ini tim Sebar Wakaf Al Qur’an telah menyebarkan Al Qur’an ke beberapa Masjid serta Pesantren di Lampung dengan titik bertemu untuk pembagian wakaf Al Qur’an, kitab, serta Iqro yang akan diselenggarakan hingga 20 Januari 2021 mendatang.

Dalam penurunan Al Qur’an di titik bertemu pun Alhamdulillah, kami tim Sebar wakaf Al Qur’an dibantu oleh para santri yang berada di Pesantren RMI NU Nurul Huda Desa Penjambon Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. Tim Sebar Wakaf Qur’an pun disambut dengan suka cita oleh para santri, dalam kesempatan tersebut tim Sebar Wakaf Qur’an dapat secara langsung menyaksikan para santri membacakan surat An-Naba sampai ayat terakhir.

Dalam perjalanan Sebar Wakaf Qur’an Lampung ini, para tim membagikan sejumlah Al Qur’an, Iqro, serta buku kitab Islam.

Sahabat Al Hilal mohon doa dan restu untuk Tim Sebar Wakaf Quran Al Hilal hari ini sampai beberapa hari kedepan, agar diberikan kelancaran serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Untuk sahabat Al Hilal yang ingin berpartisipasi dalam menyebarkan Al Qur’an Lampung, Tim Sebar Wakaf Al Qur’an masih membuka donasi. Donasi dapat dikirimkan melalui:

Rekening Wakaf Al Quran
Bank Mandiri
🏧 132.00.1565.333.1
A.n YAYASAN AL HILAL RANCAPANGGUNG

“Mari Syiarkan Al-Qur’an agar menjadi ladang kebaikan di akhirat kelak.”

Informasi & Call Center
🌐 Website: www.alhilal.or.id
☎ Telpon: 022-2005079
📱 WA: 081 2222 02751
©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *