• Apakah ada pertanyaan?
Close

Penyaluran Wakaf Quran Korban Gemba Mamuju

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • Penyaluran Wakaf Quran Korban Gemba Mamuju
Wakaf Quran Untuk Korban Gempa Mamuju
Kegiatan Penyaluran Wakaf oleh sahabat Al-Hilal

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah pengiriman wakaf Quran untuk korban gempa di Mamuju, Sulawesi Selatan pada telah dikirimkan pada Kamis (04/02/2021) oleh para Relawan Al Hilal di Makassar. Dalam pengiriman wakaf Quran untuk korban gempa ke Mamuju berjumlah 13 dus. Setelah sebelumnya pada tanggal 12-19 Januari 2021 tim sebar wakaf Quran telah berangkat ke Lampung untuk program Sebar Wakaf Quran.

Sahabat Al Hilal, dalam pelaksanaan pengiriman wakaf Quran oleh tim relawan Al Hilal Makassar membawa sebanyak 200 iqro, 200 buku anak, dan 400 Al Quran untuk dibagikan dan disalurkan pada warga yang terdampak akibat bencana gempa bumi tersebut.

Dalam program penyaluran wakaf Quran ke Mamuju, Sulawesi Selatan pun bertujuan agar para korban dan warga yang terdampak bencana alam gempa gumi dapat memiliki Al Quran, Iqro, dan buku anak. Dapat kita ketahui, dampak dari gempa bumi tersebut banyak pesantren, masjid, dan TPA/TPQ mengalami kerusakan yang berakibat kitab suci dan buku-buku belajar para santri yang masih kecil rusak bahkan hilang.

Semoga para relawan Al Hilal Makassar dapat menyelesaikan misi nya dalam membagikan dan menyalurkan wakaf Quran untuk para korban dan warga yang terdampak dalam gempa bumi Mamuju. Dan Al Quran yang di wakafkan menjadi pahala jariyyah yg manfaatnya tidak putus baik di dunia maupun di akhirat. Amiin Ya Rabbal Alamin 🤲😇

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telepon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

Šī¸ Laz Al Hilal Copyright Picture

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *