• Apakah ada pertanyaan?
Close

Penyaluran dan Pembagian Sabun Cuci Tangan Untuk Masjid

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah beberapa masjid yang berada di wilayah Gegerkalong, Setiabudi, dan Ciwaruga bandung telah menerima bantuan dari program pembagian sabun cuci tangan gratis untuk ummat. Pada Selasa (09/03/2021) tim yang berjumlah tiga orang, Ustadz Andri, Rozak Rizki, serta Yogi Saputra membagikan sabun cuci tangan gratis ke sejumlah lima masjid di area tersebut telah menerima bantuan sabun cuci tangan gratis.

Program pembagian sabun cuci tangan untuk masjid di wilayah tersebut bertujuan untuk menambah kebersihan diri dari para jamaah masjid. Seperti yang kita ketahui saat ini seluruh dunia sedang dihadapkan dengan wabah virus COVID-19 yang sampai saat ini belum selesai. Maka dari itu, pembagian sabun cuci tangan ini bertujuan agar para jamaah yang berada di wilayah masjid tersebut selalu terjaga kebersihannya. Dan InsyaAllah program ini menjadi salah satu cara atau solusi untuk mengatasi dan menekan penyebaran wabah virus COVID-19.

Program Pembagian sabun cuci tangan gratis ini dilaksanakan kemarin pun InsyaAllah akan Kembali dilaksanakan pada Jumat (12/03/2021) agar sabun yang didistribusikan untuk ummat dan para jamaah sholat Jumat yang InsyaAllah akan langsung menerima manfaatnya. Karena, masjid yang berada di wilayah tersebut sering dikunjungi oleh jamaah yang berada di berbagai wilayah untuk sholat Jumat. Maka dari itu, tim pembagian sabun cuci tangan gratis ini melaksanakan pendistribusian untuk wilayah setempat.

Pembagian sabun cair yang dilaksanakan sejak pukul 14.00 WIB hingga sore hari.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

Šī¸ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal