• Apakah ada pertanyaan?
Close

Pengecoran Pertama Gedung Anak Yatim Pesantren Al Hilal

Sabtu (30/01/2021) para perwakilan serta pengurus Pondok Pesantren Al Hilal telah melaksanakan pengecoran pertama untuk pembangunan gedung asrama anak yatim Pesantren Al Hilal yang berada tepat di Jalan Bonceret Desa Rancapanggung Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kegiatan pengecoran pertama ini pun Alhamdulillah kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak H. Nandang selaku Ketua Yayasan Al Hilal beserta Istri. dan dihadiri oleh beberapa aparat setempat serta para santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin.

Pengecoran Pertama untuk gedung asrama anak yatim Pesantren Al Hilal pun dihadiri langsung oleh Hendra Setiawan, selaku Pimpinan Harian Yayasan Al Hilal Hendra Setiawan, Direktur Laziswaf Al Hilal Iwan Setiawan, Pimpinan Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin Ust. Arif Rahman, serta beberapa perwakilan pengurus Yayasan Al Hilal seperti Handriana Abdur Rofi, dan Hanafi Hardiansyah mengingat kita semua sedang dihadapi dengan wabah virus COVID-19 yang melanda di Indonesia dan seluruh dunia, dan tentunya peserta yang hadir di acara tersebut pun sangat terbatas serta diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan pengecoran pertama gedung asrama anak yatim Pesantren Al Hilal, seluruh peserta yang terlibat dalam acara tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan tidak lupa untuk menjaga jarak mengingat kita semua sedang dihadapi dengan wabah virus COVID-19.

Seluruh peserta yang terlibat pun tidak lupa untuk selalu memakai masker, dan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memulai acara pengecoran pertama gedung asrama anak yatim Pesantren Al Hilal.  Dalam pelaksanaan nya pun jumlah santri yang menyaksikan acara ini  sangat dibatasi dan tidak dianjurkan untuk seluruh santri menyaksikan acara tersebut.

Seluruh donatur serta sahabat Al Hilal dimanapun berada, kami mohon do’a dan restu untuk pengecoran pertama gedung asrama anak yatim Pesantren Al Hilal yang InsyaAllah akan mulai dilaksanakan pada hari Sabtu ini, agar selalu diberikan kelancaran serta dimudahkan oleh Allah SWT hingga pembangunan Gedung Asrama Pesantren Al Hilal rampung. Syukran

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal