• Apakah ada pertanyaan?
Close

Pengantaran Pertama Kalinya Pasien COVID 19 Menuju RS Hermina Arcamanik

Laziswaf Al Hilal – Laziswaf Al Hilal menyatakan teknis pengantaran “Ambulance Gratis Untuk Ummat” untuk pasien COVID-19 bisa di lakukan dengan mudah dan aman. Dengan syarat pasien yang di nyatakan positif COVID-19 hanya perlu melapor ke call center Ambulance Gratis kemudian pihak Ambulance Gratis akan mengatur jam serta pengantaran ke tempat yang di tuju.

“Lapor saja ke call center Ambulance Gratis nanti pasti akan di tindak lanjut oleh saya selaku supir Ambulance gratis, dan di pastikan berapa jumlah pasien yang akan di antar” Ucap Rojak Rizki, Supir Ambulance Gratis Al Hilal

Sebelum melakukan pemberangkatan di pastikan sopir Ambulance Gratis ini dalam kondisi sehat, serta suhu tubuh yang normal, serta menggunakan APD lengkap. Dalam perjalanan pasien ini pertama kalinya Ambulance Gratis mengantarkan pasien COVID-19 dan sesampainya lokasi pasien bernama Tito Soenarto yang tinggal di Komp.Pasirjati Jl.Sekehaji di bawa ke Rumah Sakit Hermina yang berlokasi di Arcamanik yang di ajukan sesuai dengan pemohon Heru Heryanto selaku ketua RW.

Jam keberangkatan di mulai jam 10.30 WIB dan dalam perjalanan lancar tidak ada kendala apapun, sehingga pasien sampai di lokasi langsung di tangani dengan pihak Rumah Sakit Hermina, dalam kondisi yang di lansir, pasien sudah mengalami sesak nafas serta indra penciuman sudah mulai terganggu, beberapa hari kondisinya sudah mulai menurun, itulah mengapa pasien akhirnya di bawa ke rumah sakit agar bisa langsung di tangani.

Sahabat Al Hilal itulah wajibnya menjaga kesehatan untuk sekarang kondisi COVID-19 di Indonesia belum benar benar pulih, dan bagi ingin menggunakan jasa “Ambulance Gratis Untuk Ummat” dari LAZISWAF

  • Calon pemakai datang ke kantor LAZISWAF AL HILAL atau menghubungi No WA Layanan Ambulance dengan mengemukakan alasan, alamat, identitas dll
  • Mengisi formulir layanan dan membawa foto copy identitas, dalam keadaan darurat pengisian formulir setelah layanan selesai
  •  Layanan dilakukan jika sesuai dengan syarat layanan Penolakan Layanan Penolakan disebabkan diantaranya:
  • Sedang dalam pemakaian, service, kerusakan
  • Pengajuan tidak sesuai dengan syarat layanan
  • Nomor Layanan Ambulance dapat melalui 081122222384

Informasi & Call

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Finna Efrilla Suseno

Content Writter at LAZ al-Hilal