• Apakah ada pertanyaan?
Close

Pembagian Beras untuk Anak Yatim dan Guru Ngaji

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • Pembagian Beras untuk Anak Yatim dan Guru Ngaji

Bantuan paket sembako gratis untuk anak yatim dan guru ngaji dari laz Al Hilal akan segera di salurkan. Laz Al hilal Kembali mendistribusikan sebanyak 50RB/Kg Beras untuk anak yatim dan guru ngaji.

Sebelumnya Laz Al hilal juga menyalurkan sebanyak 15RB/kg beras untuk anak yatim dan guru ngaji yang terdampak oleh pandemi covid-19.

Pembagian Beras untuk Anak Yatim dan Guru Ngaji 1

Pembagian paket sembako di lakukan secara bertahap dan juga mempertimbangkan proses pengadaan dan persiapan dari distributor yang mungkin membutuhkan waktu.

Wabah corona ini bisa mengenai siapa saja, tidak mengenal usia yang muda atau yang tua.

Sembako tersebut akan di distribusikan di daerah daerah tertentu saja seperti gegerkalong, cibiru, dan cililin. Sebelum pembagian sembako dilaksanakan penerima bantuan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Agar dapat menerapkan protocol pencegahan penyebaran covid-19. Laz Al hilal membagikan paket sembako secara tertib dan teratur dengan menjaga jarak aman untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Pandemi Covid-19 yang kini tengah terjadi di Kota Bandung telah melemahkan sendi-sendi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

Pasalnya, roda kehidupan masyarakat seakan terhenti pasca- pemerintah menerapkan beberapa kebijakan seperti jam malam, guna menekan laju pertumbuhan kasus positif baru.

Masyarakat kelas bawah yang bekerja di sektor informal, seperti pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pedagang dan tukang ojek, menjadi pihak yang merasakan dampak yang cukup signifikan atas kebijakan ini.

Termasuk mereka yang berprofesi sebagai buruh. Tak sedikit dari mereka harus dirumahkan karena tempat kerja mereka tidak beroperasi.

Dengan di adakanya kegiatan berbagi ini Laz Al hilal berharap ikhtiar ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19. Dan juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Insyaallah akan ada penyaluran 50rb kg beras sembako untuk anak yatim dan guru ngaji akan segera di salurkan.

Masih terbuka kesempatan bagi siapapun yang ingin ikut bersedekah beras untuk anak yatim dan guru ngaji.

đź“ŚGegerkalong 0878-2585-8212
đź“ŚCibiru 0812-9480-4141
đź“ŚCililin 0899-0265-473

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *