• Apakah ada pertanyaan?
Close

Pelayanan Pengantaran Pasien Kondisi Darurat Menuju Klinik Pratama Al Islam

Pelayanan Pengantaran Pasien Kondisi Darurat Menuju Klinik Pratama Al Islam 1

LAZISWAF Al Hilal – Hari kemarin (04/04/2021) Layanan Ambulance kembali beroperasi kembali, pemohon atas nama Kang Gilang berasal dari Kacapiring menghubungi pihak Laziswaf Al Hilal untuk mengajukan permohonan untuk mengantarkan saudara kandungnya, yaitu Teh Wina dalam kondisi yang sangat darurat.

Dilansir kondisinya sudah tidak mampu untuk berjalan di karenakan lubang area sensitifnya sangat perih. Semakin hari kondisi Teh Wina ini semakin memburuk, akhirnya di antarkan ke Klinik Pratama Al Islam untuk mendapat tindakan lanjut dari dokter.

Pelayanan Pengantaran Pasien Kondisi Darurat Menuju Klinik Pratama Al Islam 2

Seperti sahabat Al Hilal ketahui bahwa sakit yang di alami oleh Teh Wina sendiri adalah sakit bagian area kemaluan yang pastinya hanya muncul di satu area yang sama, misalnya bukaan area kemaluan atau labia (bibir kemaluan). Biasanya nyeri diikuti dengan sensasi perih seperti terbakar. 

Jenis vulvodynia yang satu ini umumnya muncul hanya kalau ada pemicunya, seperti berhubungan suami istri atau bisa juga karena duduk kelamaan.

Bisa juga karena pakaian dalam kamu lembab atau basah dan kamu duduk kemudian ada gesekan berulang seperti mengenakan pakaian dalam basah setelah itu kamu mengendarai motor beberapa saat. Kalau sudah parah biasanya untuk jalan juga sulit.

Kang Gilang mengatakan, mengaku berterimakasih kepada Laziswaf Al Hilal yang sudah membantu mengantarkan saudara kandungnya yang tengah darurat. “Mas, terimakasih banyak sudah mengantarkan saudara kandung saya, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujarnya sambil mengusap air matanya.

Pelayanan Pengantaran Pasien Kondisi Darurat Menuju Klinik Pratama Al Islam 3

Menurut Rojak Rizki, sebagai driver ambulance mengatakan, Laziswaf Al Hilal sudah melakukan layanan ambulance gratis ini sejak beberapa bulan kemarin. Dan bagi ingin menggunakan jasa “Ambulance Gratis Untuk Ummat” dari LAZISWAF bisa ikuti cara ini:

  • Calon pemakai datang ke kantor LAZISWAF AL HILAL atau menghubungi No WA Layanan Ambulance dengan mengemukakan alasan, alamat, identitas dll
  • Mengisi formulir layanan dan membawa foto copy identitas, dalam keadaan darurat pengisian formulir setelah layanan selesai
  • Layanan dilakukan jika sesuai dengan syarat layanan Penolakan Layanan Penolakan disebabkan diantaranya:
  • Sedang dalam pemakaian, service, kerusakan
  • Pengajuan tidak sesuai dengan syarat layanan
  • Nomor Layanan Ambulance dapat melalui 081122222384

Penulis:

author

Finna Efrilla Suseno

Content Writter at LAZ al-Hilal