• Apakah ada pertanyaan?
Close

LAZISWAF Al Hilal Telah Menyalurkan 2100 Mushaf Quran Untuk Pesantren Darul Ikhlas, Sumatera

Sahabat Al Hilal tentu masih ingat dengan sosok Khairunnisa yang telah dinyatakan lolos seleksi masuk dalam Penerimaan Mahasiswa Universitas Kairo, Mesir, bukan? Alhamdulillah, LAZISWAF Al Hilal berkesempatan untuk dapat menyalurkan sebanyak 2100 Mushaf Al Quran untuk Pesantren Darul Ikhlas, Mandailing Natal, Sumatera.

Dan Alhamdulillah, pada Jumat (18/06/2021) sebanyak 2100 Mushaf Quran telah diterima langsung oleh pengurus Pesantren Darul Ikhlas, dan langsung dibagikan kepada para santri. Tahukah sahabat Al Hilal, bahwa Pesantren Darul Ikhlas, Mandailing Natal, Sumatera adalah tempat Khairunnisa mengenyam pendidikannya sebelum dinyatakan lolos dalam seleksi Penerimaan Mahasiswa Universitas Kairo, Mesir? 

Penyaluran wakaf Quran yang disalurkan sebanyak 2100 Mushaf untuk Pesantren Darul Ikhlas pun bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para santri yang saat ini sedang mengenyam Pendidikannya di Pesantren tersebut agar menjadi Hafidz Quran selanjutnya, dan InsyaAllah jika para santri memiliki tekad dan semangat yang kuat dalam mengenyam Pendidikannya untuk menjadi seorang Hafidz Quran, mereka pun akan menjadi Khairunnisa di masa depan. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

Sahabat Al Hilal, InsyaAllah LAZISWAF Al Hilal akan senantiasa menjalankan misi untuk mencetak generasi Qurani hingga pelosok Negeri, dimapun dan kapanpun tanpa mengenal lelah. Tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat, mengingat kita semua masih ada dalam situasi pandemic Covid-19 yang belum usai hingga hari ini.

Jazakumullah Khairan Katsiran kepada sahabat Al Hila dan Bapak/Ibu Donatur yang senantiasa memberikan amanah kepada LAZISWAF Al Hilal dan mempercayai kami dalam menyalurkan manfaat yang terbaik bagi Ummat, terutama dalam mencetak Generasi Qurani hingga pelosok Negeri. Semoga Allah SWT membalas-Nya, seiring ayat suci Al Quran dilantunkan oleh para penerima Wakaf Quran. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal