• Apakah ada pertanyaan?
Close

LAZ Al Hilal Melakukan Penerapan Protokol Terhadap Covid-19.

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • LAZ Al Hilal Melakukan Penerapan Protokol Terhadap Covid-19.

Alhamdulillah LAZ Al hilal sekarang sudah memiliki Thermo gun. Pembelian ini di lakukan untuk mencegah terjadinya positif covid-19.

LAZ Al Hilal Melakukan Penerapan Protokol Terhadap Covid-19. 1
Alat Pendeteksi Suhu Tubh

Pembelian ini juga untuk mengikuti protokol covid-19 maka dari itu Team LAZ Al hilal membeli Thermo gun. Semua karyawan wajib memakai masker, para santri, dan Pengajar pun wajib memakai masker.

Alat ini berfungsi untuk langsung mendeteksi gejala dan tanda awal terjangkit virus corona. Karena ukurannya yang bisa digenggam, thermo gun mudah dibawa ke mana-mana dan bisa digunakan untuk memeriksa suhu tubuh secara perorangan. Cara menggunakannya adalah dengan mengarahkannya ke objek untuk mengukur suhu. Sebisa mungkin, pengguna thermo gun berdiri sedekat mungkin dengan objek.

One thought on “LAZ Al Hilal Melakukan Penerapan Protokol Terhadap Covid-19.

  1. Asep Ridwan

    Alhamdulillah turut senang dengan berbagai kegiatan sosial yang telah di laksanakan di musim pandemik covid-19 saat ini, tentunya banyak yang sangat membutuhkan terutama sembako dan lain-lain, semoga menjadi amal baik yang sepurna bagi LAS Al-Hilal aamiin….

    saat ini kami pun sedang melaksanakan kegiatan yang serupa, cuma sayangnya keterbatasan dan kemampuan kami “Karang Taruna Tunas Jaya” tidak bisa maksimal, untuk itu kirannya bapak dapat membantu atau di salurkan juga sebagian untuk masyarakat kami yang ada di pelosok desa.

    terimakasih… sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *