• Apakah ada pertanyaan?
Close

Berbagi Kebaikan, Berbagi Semangat

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • Berbagi Kebaikan, Berbagi Semangat

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah para penyintas banjir atau korban yang berhasil selamat dalam musibah bencana Banjir di Kabupaten Karawang, tepatnya di Desa Mekar Mulya telah sampai dan telah diterima oleh warga setempat. Alhamdulillah penyaluran bantuan untuk korban yang berhasil selamat dalam musibah banjir ini pun, telah menyalurkan beberapa bantuan yang sangat dibutuhkan oleh para korban yang berhasil dan sedang mengungsi di tempat pengung sian seperti banhan pakan beras serta beberapa kebutuhan darurat yang lainnya. Karena tentu, bagaimana pun para korban yang selamat sangat membutuhkan hal tersebut, mengingat akbibat dari musibah banjir ini tentu saja ada beberapa kebutuhan para korban yang hanyut terbawa oleh air.

Sahabat Al Hilal, dalam pelaksanaan penyaluran bantuan bencana, dalam penyalurannya bantuan pun bertujuan agar para warga, korban, serta anak yang terdampak dalam bencana alam ini tetap tercukupi segala kebutuhannya dan tentunya memberikan semangat moril secara langsung bagi para penyintas banjir disana.

Tim penyaluran bantuan musibah bencana banjir pun dalam melaksanakan pengiriman bantuannya menempuh jalur darat dan menggunakan transportasi roda empat. Karena, seperti yang kita ketahui, Alhamdulillah tempat kejadian musibah bencana banjir ini lokasi yang ditempuh masih terjangkau.

Terimakasih kepada seluruh wakif, serta seluruh pihak yang telah membantu dalam penyaluran wakaf ini. Khususnya untuk para donatur yang dengan dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezeki nya untuk program ini. Semoga amal kebaikan yang tercurah menjadi amal jariyah kelak. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.

Karena bagaimana pun sebagai umat muslim, kita waib untuk membantu sesama ketiaka saudara kita sedang dihadapi musibah. Sebagaimana sabda Rasululullah SAW yang diriwayatkan dalam HR Tirmidzi.

Rasulullah bersabda:

Siapa saja (di antara orang-orang mukmin) yang melapangkan satu kesusahan dunia yang dialami mukmin yang lain maka Allah Swt akan melapangkan satu kesusahan darinya di hari akhirat. Siapa yang menutup aib (kejelekan) seorang muslim maka Allah Swt akan selalu menolong seorang hamba selama ia tetap menolong saudaranya (sesama muslim)” (HR Tirmidzi).

Menyikapi sejumlah kejadian musibah banjir yang terjadi di wilayah tersebut, maka dari itu, melalui penyaluran bantuan yang dilaksanakan, InsyaAllah Yayasan LAZ Al Hilal akan senantiasa berupaya untuk memberikan bantuan dan asistensi terbaik bagi para warga terdampak.

Alhamdulillah tim penyaluran bantuan untuk para korban banjir dari Yayasan LAZ Al Hilal dapat menyelesaikan misi nya dalam membagikan dan menyalurkan bantuan untuk para korban dan warga yang terdampak dalam musibah tersebut. Semoga selaga bantuan yang disalurkan akan menjadi pahala jariyyah yang manfaatnya tidak putus baik di dunia maupun di akhirat. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

Šī¸ Laz Al Hilal Copyright Picture

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *