• Apakah ada pertanyaan?
Close

Ambulance Gratis LAZISWAF Siap Antarkan Jenazah Dari Jalan Pahlawan menuju TPU Cikutra

Ambulance Gratis LAZISWAF Siap Antarkan Jenazah Dari Jalan Pahlawan menuju TPU Cikutra 1

LAZ Al Hilal – Kabar duka menghampiri dari keluarga dari Ibu Sri Nursidah, Ibu Sri meninggal di usia 88 tahun. Sebelumnya memang akhir-akhir ini kondisi Ibu Sri semakin menurun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin, 07 Maret 2021 di rumahnya, keluarga dari Ibu Sri sempat binggung dengan transportasi kendaraan untuk menuju ke pemakaman ketika mencari bantuan keluarga berhasil menghubungi Yayasan Al Hilal untuk meminta bantuan.

Ambulance Gratis LAZISWAF Siap Antarkan Jenazah Dari Jalan Pahlawan menuju TPU Cikutra 2

Akhirnya Ambulance datang, untuk membantu mengantarkan Jenazah ke peristirahatan terakhirnya dari Jalan Pahlawan menuju TPU Cikutra, di dalam perjalanan sempat terhambat karena macet, namun akhirnya sampai pada tujuan dengan selamat. Sahabat Al Hilal dalam keadaan mendesak biasanya untuk pengisian formulir atau data diri biasanya akan di isi ketika kegiatan sudah selesai.

Sahabat Al Hilal perlu di ketahui bahwa kematian adalah misteri kehidupan dan menjadi suatu perkara yang dalam syariat islam perkejaan yang harus di laksanakan dengan segera, tetapi masih kita temukan banyak keluarga di luar sana yang tidak beruntung nasibnya, dimana mereka sangat kesulitan untuk pengiriman dan pengurusan jenazah. Salah satunya adalah keluarga Ibu Sri, sempat kebinggungan namun dengan ada program “Ambulance Untuk Ummat” keluarga Ibu Sri sangat terbantu.

Ambulance Gratis LAZISWAF Siap Antarkan Jenazah Dari Jalan Pahlawan menuju TPU Cikutra 3

Apalagi biaya ambulance ternyata sampai lebih dari Rp. 4.000.000,- sangat mahal bukan? Akhirnya program ini menjadi alasan untuk membantu ummat, dalam rangka meringkankan beban. Bukan hanya kaum muslim saja namun non muslim juga akan di bantu, pastinya tidak melihat apa itu agama, suku, sesuai dengan misi awal adalah membantu ummat. Dan kami berterima kasih banyak kepada donatur yang telah berpartisipasi untuk menjalankan program “Ambulance Gratis Untuk Ummat” semoga menjadi pahala.

Dan jika ingin menggunakan jasa “Ambulance Gratis Untuk Ummat” sahabat Al Hilal perlu memperhatikan beberapa syarat dan ketentuannya:

  1. Wilayah operasional meliputi Kota Bandung dan sekitarnya dengan radius 30 KM
  2. Waktu layanan di utamakan pada jam kerja yaitu, 08.00-16.00
  3. Layanan di luar jam kerja hanya melayani kondisi darurat saja
  4. Hubungi layanan ambulance ke nomor 0811-2222-2384

Namun maaf ketika pelayanan kami sangat kurang responsif dalam merespon, karena banyak yang menggukan pelayanan kami, dan masih ada keterbatasan.

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah SWT pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) kepada dan bagi mereka pahala yang banyak” (Q.S Al Hadid : 18)

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal