• Apakah ada pertanyaan?
Close

Wakaf untuk Pulau Sapekan Madura

Wakaf termasuk amal ibadah yang paling mulia bagi kaum muslim, yaitu berupa membelanjakan harta benda. Dianggap mulia, karena pahala amalan ini bukan hanya dipetik ketika pewakaf masih hidup, tetapi pahalanya juga tetap mengalir terus, meskipun pewakaf telah meninggal dunia. Bertambah banyak orang yang memanfaatkannya, bertambah pula pahalanya.

Al Qur’an juga merupakan mukzijat yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW yang hingga saat ini masih ada. Al Qur’an memiliki keutamaan bagi pembacanya juga bagi pewakaf al Qur’an. Untuk itu, Laz al Hilal mengedukasi umat untuk berwakaf Al Qur’an yang akan di salurkan kepada umat Islam yang membutuhkan yang berada di pelosok Nusantara.⁣⁣⁣

Alhamdulilah pada Sabtu, 26 September 2020 Laz Al Hilal melakukan pengiriman wakaf Al-Qur’an untuk wilayah Pulau Sapekan Madura dengan Pengiriman 96 Al-Qur’an.

Alhamdulillah, sekarang saudara-saudara kita yang tinggal di pelosok-pelosok negeri ataupun desa sudah mendapatkan kebutuhan akan ilmu agama. Insyaallah ikhtiar dari laz Al hilal untuk tetap berwakaf Al Qur’an. Dan siap membantu keinginan-keinginan mereka untuk bisa belajar Al Qur’an. Dengan di adakannya program ini insyaallah akan mencetak kader-kader hafiz Al Qur’an yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *