• Apakah ada pertanyaan?
Close

Wakaf Quran Telah Diterima Oleh Yayasan Mualaf Center Kepulauan Riau

LAZISWAF AL HILAL – Alhamdulillah, Selasa hingga Rabu (04 Mei-05 Mei 2021) atau tepatnya 22-23 Ramadhan 1442 H bertempat di Yayasan Mualaf Center, Kepulauan Riau dalam acara Pesantren Mualaf Ramadhan, LAZISWAF Al Hilal menyalurkan mushaf Al Quran untuk para Mualaf yang berada di Provinsi Kepulauan Riau oleh Relawan Al Hilal Kepulauan Riau. Dalam kegiatan yang bertema “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa).

Penyaluran yang dilaksanakan oleh relawan Al Hilal ini bertujuan agar Al Quran yang ada di Yayasan Mualaf Center diperbaharui dan para penghafal Quran yang berada di Yayasan tersebut dapat menghafalkan dan membaca Al Quran dengan baik dan lancar. Dalam serah terima wakaf Quran yang di salurkan ke Yayasan Mualaf Center ini ditutup dengan Ucapan terimakasih kepada LAZISWAF Al Hilal, terutama kepada Hendra Setiawan selaku Ketua Harian LAZISWAF Al Hilal.

 “Terimakasih kepada Yayasan Al Hilal Bandung atas Wakaf Al Quranya, semoga Al Quran yang disalurkan dapat bermanfaat bagi saudara mualaf kita di Kepulauan Riau, dan Terimakasih juga untuk Ustadz Hendra Setiawan,” ungkap Ustedi Syahputra yang dimuat di laman Facebook pada Rabu, 05 Mei 2021.

InsyaAllah penerima manfaat dalam penyaluran wakaf Quran ini akan menjadi generasi qurani selanjutnya. Dan Amanah yang dilaksanakan oleh relawan Al Hilal yang berada di Kepulauan Riau untuk Yayasan Mualaf Center disalurkan dengan baik. Jazakumullah Khairan Katsiran, untuk relawan Al Hilal Kepulauan Riau karena telah mengemban amanah dengan baik untuk para saudara muslim Mualaf di Kepulauan Riau.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.pesantrenalhilal.com

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Pesantren Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal