• Apakah ada pertanyaan?
Close

Wakaf Produktif Pengadaan Ambulance Gratis

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • Wakaf Produktif Pengadaan Ambulance Gratis

Sahabat Al-Hilal, kebutuhan manusia di bumi ini tentunya semakin bertambah seiring dengan bertambahnya usia dan perkembangan zaman. Pun kebutuhan angkutan manusia dan barang terus meningkat seiring meningkatnya jumlah populasi manusia sehingga menumbuhkan berbagai macam armada yang sesuai dengan kebutuhan manusia.

Selain armada yang dibutuhkan untuk kebutuhan pribadi manusia sehari-hari, manusia pun membutuhkan armada lain untuk hal-hal yang sifatnya darurat seperti Ambulance. Sahabat Al-Hilal, tentunya ambulance ini pun sangan dibutuhkan oleh manusia bukan? Keberadaan ambulance ini dibutuhkan oleh manusia baik itu dibutuhkan oleh warga untuk mengangkut orang sakit hingga untuk membawa jenazah.

Pengadaan kendaraan ambulance ini pasti akan disambut dengan hangat oleh berbagai kalangan masyarakat. LAZ Al-Hilal pun mengajak kita sebagai umat manusia yang akan turut serta untuk mendonasikan sebagian harta nya untuk ikut berwakaf pengadaan ambulance gratis ini. Semoga dengan kita ikut berwakaf ambulance ini, pahala kita terus mengalir seiring berjalannya roda ambulance berputar.

wakaf ambulance

Sahabat Al-Hilal, di Negeri ini tentunya setiap hari kita sering melihat ambulance yang berlalu Lalang di jalan raya. Banyak tersedia layanan ambulance, seperti di Rumah Sakit, klinik, organisasi, bahkan kita pun terkadang melihat ambulance dari kepolisian, kesatuan TNI, Lembaga Pendidikan, kantor partai, Lembaga keagamaan, jamaah masjid, bahkan ambulance yang dikelola secara pribadi.

LAZ Al-Hilal sebagai Lembaga Amil Zakat mengajak kita semua untuk berwakaf untuk pengadan ambulance gratis dengan siap untuk memberikan layanan gratis untuk antar jemput pasien yatim dhuafa, tanggap bencana, serta kegiatan sosial lainnya.

Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda:

“Barang siapa yang mempermudah kesulitan orang lain, maka Allah SWT akan mempermudah urusannya di dunia maupun di akhirat.” (HR. Muslim)

Pengadaan ambulance ini tentunya dibutuhkan setiap saat oleh masyarakat. Jadi tidak heran, jika keberadaan ambulance gratis ini begitu ditunggu oleh masyarakat yang membutuhkan.

Sahabat Al-Hilal, mungkin beberapa pengelola ambulance hanya menerima pesanan drooping atau hanya mengantar jenazah dari rumah duka ke makam, atau dari rumah sakit ke rumah duka saja. Tetapi ada pun yang menyediakan pelayanan ambulance dengan berbagai macam paket sesuai dengan harga. Sahabat Al-Hilal dengan diadakannya program wakaf ambulance gratis ini diharapkan kita dapat membantu masyarakat yang lebih membutuhkan khususnya yatim dhuafa. Pengadaan wakaf ambulance gratis ini diharapkan dapat membantu sesama manusia dengan cara meringankan beban mereka. Penyelenggaraan ambulance sudah banyak, tetapi untuk penyelenggaraan ambulance gratis bisa dihitung jari bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *