• Apakah ada pertanyaan?
Close

Titik Rencana Pembangunan Wakaf Sumur Pesantren Al Hilal

Titik Rencana Pembangunan Wakaf Sumur Pesantren Al Hilal 1

Laziswaf Al Hilal – Sahabat Al Hilal, ingat dengan salah satu iklan “Sumber Air Sudekat” mereka yang melihat air sangat bahagia, kenapa bisa? Kita sangat memahami jika air adalah kebutuhan paling utama dalam kehidupan, keberadaan air begitu penting dan air adalah sumber kehidupan.

Wakaf Air adalah salah satu ampunan Allah untuk jalan menuju surga, dalam suatu kesempatan Saad Bin Ubadah RA bertanya kepada Rasulullah SAW : “Wahai Rasulullah, sedekah apa yang paling utama?” Beliau menjawab, “Memberi air.” – HR Abu Daud

Titik Rencana Pembangunan Wakaf Sumur Pesantren Al Hilal 2

Akhirnya Laziswaf Al Hilal mengadakan program “Wakaf Sumur” yang belokasi di dekat Pondok Pesantren Al Hilal, Cililin. Mengapa program ini di adakan, karena mengejar keutamaan dan pahala yang Allah janjikan berdasarkan penjelasan diatas. Wakaf sumur ini nantinya akan di gulirkan di:

  1. Daerah sekitar Pondok Pesantren Al Hilal, Cililin.
  2. Masjid, Mushola, Pondok Pesantren Al Hilal
  3. Untuk Santri Al Hilal yang membutuhkan air

Yuk jadi bagian dari “Wakaf Sumur” dan jadilah Ustman bin Affan Masa kini dengan wakaf sumber air. Layaknya sumur Ustman yang tak pernah kering selama ribuan tahun, semoga pahala wakaf yang kita amalkan terus memberi keberkahan bagi kita semua, melalui:
Bank BNI Syariah
🏧 155.5511.552
A.n Yayasan Al Hilal Rancapanggung

Apabila seseorang meninggal dunia, maka terputuslah semua amalnya kecuali tiga macam, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang dapat diambill manfaatnya, atau anak saleh yang mau mendoakannya – HR. Muslim

Informasi & Call

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

Penulis:

author

Finna Efrilla Suseno

Content Writter at LAZ al-Hilal