• Apakah ada pertanyaan?
Close

Silaturahmi Pesantren Al Hilal 1 Cililin Bersama Tokoh Masyarakat

LAZISWAF AL HILAL – Alhamdulillah, kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Pesantren Al Hilal 1 Cililin yang turut mengundang Tokoh Masyarakat setempat seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI), Babinsa, dan Camat setempat telah terlaksana pada Sabtu (30/05/2021). Pelaksanaan Silaturahmi yang dilaksanakan bersama tokoh Masyarakat ini dimulai pada pukul 13.00 WIB dan disambut langsung oleh H. Nandang selaku Ketua Yayasan Al Hilal.

Berbagai rangkaian dari acara Silaturahmi Pesantren Al Hilal 1 Cililin pun tak lepas untuk mengenalkan Pesantren Al Hilal yang telah berdiri di Cililin kepada Masyarakat setempat. Dan Alhamdulillah sambutan pun tak hanya dilakukan oleh H. Nandang, melainkan Direktur Yayasan Al Hilal Iwan Setiawan dan Camat setempat.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh H. Nandang, beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah Sejarah berdirinya Pesantren Al Hilal yang telah didirikan sejak tahun 2002, berbagai program yang ada di LAZISWAF Al Hilal, serta perkembangan yang telah berhasil dilaksanakan dan dilalui oleh LAZISWAF Al Hilal hingga saat ini. Sedangkan, sambutan yang disampaikan oleh Iwan Setiawan selaku Direktur LAZISWAF Al Hilal yaitu lebih menjelaskanakan lembaga zakat, wakaf, dan usaha yang dimiliki oleh LAZISWAF Al Hilal salah satunya adalah Aqiqah Al Hilal.

Sahabat Al Hilal, sama seperti dalam pelaksanaan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Rumah Tahfidz Pasirbiru, di Pesantren Al Hilal 1 Cililin pun menyerahkan simbolis berupa sembako kepada perwakilan tokoh masyarakat setempat salah satunya adalah Babinsa oleh H. Nandang selaku Ketua Yayasan Al Hilal.

Setelah sambutan dan penyerahan simbolis dilaksanakan. Acara puncak dalam Silaturahmi Pesantren Al Hilal 1 Cililin bersama Tokoh Masyarakat setempat ditutup dengan pembacaan doa yang dilaskanakan oleh perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat.

Acara yang dipandu langsung oleh Ustadzah Pengajar di Pesantren Al Hilal 1 Cililin dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar selama tiga jam acara ini berlangsung secara live streaming melalui soxial media LAZISWAF Al Hilal. Acara yang berlangsung hingga pukul 16.00 WIB pun sangat mematuhi Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.pesantrenalhilal.com

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

Šī¸ Pesantren Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal