• Apakah ada pertanyaan?
Close

Serah Terima Mobil Bantuan Mobil Ambulance Gratis Untuk Ummat

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah, Senin (15/03/2021) LAZ Al Hilal telah menerima bantuan donasi mobil Ambulance gratis dari PT. Hervent. LAZISWAF Al Hilal berkomitmen untik terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan salah satunya yaitu membantu para dhuafa dan anak yatim khususnya untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Seperti yang telah kita ketahui LAZISWAF Al Hilal telah memiliki Ambulance gratis untuk ummat yang beroperasional untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Mobil ambulance merupakan salah satu modal penting dalam pelayanan kesehatan maupun pengantaran jenazah. Mengingat kita semua sedang dihadapkan dengan situasi pandemic COVID-19. Sahabat Al Hilal, salah satu upaya yang telah ditempuh oleh LAZISWAF Al Hilal adalah memberikan bantuan ambulance gratis untuk ummat yang dikhususkan untuk masyarakat dhuafa dan masyarakat yang termat sangat membutuhkan.

Terhitung sejak 15 Maret 2021, LAZISWAF Al Hilal telah memiliki dua mobil ambulance. Mobil ambulance pertama berkat bantuan donasi dari bapak/ibu donatur serta sahabat Al Hilal yang dengan ikhlas menyisihkan Sebagian rezekinya untuk ambulance gratis, dan yang ke-dua mobil ambulance gratis berkan bantuan donasi dari PT. Hervent. Jazakumullah Khair, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan bapak/ibu donatur sekalian.

Penyerahan bantuan mobil ambulance gratis untuk ummat yang diberikan oleh PT. Hervent kepada LAZISWAF Al Hilal dilaksanakan langsung di PT. Hervent yang berlokasi di Cisaranten Wetan, Kota Bandung. Penyerahan mobil ambulance pun diserahkan langsung oleh Bapak Galih selaku perwakilan dari PT. Hervent.

“Terimakasih banyak untuk pesantren Al Hilal untuk pengambilan serah terima ambulance ini. Mudah-mudahan denganpemberian ambulance ini bisa bermanfaat dan juga menjadikan pahala dan rezeki untuk kita semua dan juga mudah-mudahan dengan dengan adanya ambulance ini bisa bermanfaat bagi semua dan menjadi ladang pahala untuk kita semua. Terimakasih,” Ujar Perwakilan dari PT. Hervant.

Penyerahan mobil Ambulance dari PT. Hervent pun diserahkan langsung kepada Ketua Harian Yayasan Al Hilal, Bapak Hendra Setiawan. Dalam kesempatan itu pula beliau memberikan pesan.

“Alhamdulillah pada hari ini tanggal 15 Maret 2021, Pesantren Al Hilal mendapatkan kepercayaan dari PT. Hervent untuk menitipkan satu bulah ambulance yang akan dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan. Saya atas nama Pesantren Al Hilal mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan.” Ungkap Ketua Harian Yayasan Al Hilal

Dalam kesempatan itu pula, Bapak Hendra Setiawan mengungkapkan bahwa LAZISWAF Al Hilal akan menjalankan amanah berupa mobil ambulance yang telah diberikan oleh PT. Hervent dengan sebaik-baiknya.

“InsyaAllah kami akan menjaga amanah ini, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dari teman-teman PT. Hervent semuanya.” Pungkasnya.

Melalui Pengadaan Produktif Ambulance Gratis, LAZISWAF Al Hilal berencana akan mengadakan ambulance gratis untuk antar jemput pasien yatim dhuafa, tanggap bencana, serta kegiatan sosial lainnya.

📱 Layanan Ambulance Gratis: 081122222384

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal