• Apakah ada pertanyaan?
Close

Penyaluran Wakaf Quran Untuk Pelosok Sulawesi

Penyaluran Wakaf Quran Untuk Pelosok Sulawesi 1

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah penyaluran wakaf Quran untuk Pelosok Sulawesi telah disalurkan ke Gowa, Sulawesi Selatan. Pembagian wakaf Quran yang telah disalurkan untuk Wilayah Gowa, Sulawesi Selatan berjumlah tujuh dus dan sekitar 372 mushaf Quran telah disalurkan. Berangkat dan dikirimkan melalui cargo. Wakaf Quran ini pun InsyaAllah akan disalurkan pada bulan Maret ke pelosok Pesantren, Sulawesi Selatan.

Penyaluran Wakaf Quran Untuk Pelosok Sulawesi 2

Sahabat Al Hilal, tim relawan yang akan menyalurkan Al Quran untuk pesantren di Pelosok Sulawesi Selatan, tepatnya untuk wilayah Gowa akan disalurkan dimulai pada bulan Maret 2021. Tim relawan menyalurkan wakaf Quran untuk Pesantren di berbagai wilayah pelosok Sulawesi Selatan khususnya Gowa, melalui cargo dan Al Quran dikirim via Cargo, yaitu via cargo ke Surabaya. Sesampainya di Surabaya Al Quran langsung dikirimkan ke Makassar melalui transportasi laut.

Sahabat al Hilal, bukankah menunaikan amalan yang pahalanya dapat tetap mengalir bahkan ketika raga sudah tak ada di dunia? Sungguh sangat disayangkan ketika kita melewatkan amalan ini, karena amalan yang dapat dilakukan ini begitu mudah dilaksanakan, yakni menghadiahkan mushaf AL Quran untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Telah banyak saudara kita yang sudah menerima mushaf Al Quran ini, dan Alhamdulillah al Hilal menyalurkan mushaf Quran saat ini untuk saudara-saudara kita di Gowa, Sulawesi Selatan.

Ada tujuh amalan yang pahalanya tetap mengalir untuk seorang hamba setelah dia meninggal, padahal dia berada di dalam kuburnya: (1) orang yang mengajarkan ilmu agama, (2) orang yang mengalirkan sungai (yang mati) (3) orang yang membuat sumur, (4) orang yang menanam kurma, (5) orang yang membangun masjid, (6) orang yang memberi mushaf al-Quran, dan (7) orang yang meninggalkan seorang anak yang senantiasa memohonkan ampun untuknya setelah dia wafat.” (HR. al-Bazzar)

Semoga Quran yang di wakafkan menjadi pahala jariyyah yg manfaatnya tidak putus baik di dunia maupun di akhirat. Amiin Ya Rabb

Ketika kita memberikan rezeki kita untuk berwakaf Al Quran itu akan menjadi ladang pahala untuk kita mengapa? Karena Al Quran yang di baca setiap hurufnya dengan Wakaf Mushaf, akan menjadi pahala jariyah untuk donatur, tanpa kita sadari.

Sahabat Al Hilal, kita selalu bisa memilih hal apa yang ingin kita lakukan selama hidup di dunia, apakah akan berbuat baik dan mewariskan hal yang bermanfaat, atau sebaliknya?

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal