• Apakah ada pertanyaan?
Close

Pengantaran Pasien Gejala Bekas Operasi ke Rumah Sakit Gardujati

Penyakit siapa yang tahu, seberapa banyak pun kita berusaha untuk menyembuhkan penyakit tersebut, jika Allah SWT belum mengizinkan kita untuk sembuh, sebagai manusia kita hanya bisa menerima takdir tersebut dan berikhtiar Kembali agar penyakit itu hilang selamanya. Seperti yang telah dialami oleh salah satu keluarga di Bandung yang saat ini sedang terkujur di Rumah Sakit Gardujati akbitan Bekas Operasi yang telah dilakukannya Kembali mengalami gejala nyeri.

Alhamdulillah, Pak Chandra Nur Permadi selaku tetangga pasien darurat tersebut dengan sigap untuk menghubungi pihak Ambulance Gratis untuk Ummat, LAZISWAF Al Hilal. Sebelumnya, pasien darurat tersebut telah menjalani operasi besar di salah satu Rumah Sakit Kota Bandung. Tetapi, setelah di bawa Kembali ke rumah, pasien tersebut Kembali merasakan gejala nyeri yang Ia rasakan setelah menjalankan operasi besar tersebut.

Dalam pengantaran pasien dhuafa dalam keadaan darurat yang dilaksanakan pada Rabu (16/06/2021), beruntung Rozak Rizki sebagai pengemudi Mobil Ambulance Gratis untuk ummat, senantiasa untuk memberikan pelayanan terbaiknya, seperti membersihkan Mobil Ambulance terlebih dahulu sebelum pemberangkatan serta tak lupa untuk melakukan pengecekkan kondisi Ambulance sebelum digunakan, agar mobil Ambulance dalam keadaan baik dan tidak merugikan pihak pasien dalam perjalannya menuju Rumah Sakit yang dituju.

Perlu diketahui, setelah pengantaran Pasien ke Rumah Sakit yang dituju, Rozak Rizki pun selalu Kembali mengecek kondisi dari mobil Ambulance untuk ummat. Karena sungguh, kelayakan dan kebersihan dari kondisi mobil Ambulance ini merupakan salah satu upaya LAZISWAF Al Hilal untuk memberikan fasilitas yang terbaik bagi Ummat ketika sedang menggunakan pelayanan tersebut.

Bersama Ambulance Gratis untuk Ummat, InsyaAllah pasien serta keluarga yang mengantarkan jenazah ke tempat tujuannya akan merasakan keamanan, kenyamanan, dan kebersihan ketika melakukan perjalanan bersama Mobil Ambulance Gratis Al Hilal. Terimakasih kami ucapkan, karena telah dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk ikut bersama membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

Jika sahabat Al Hilal membutuhkan Ambulance Gratis LAZISWAF untuk kerabat atau keluarga, silahkan menghubungi:

📱 Layanan Ambulance : 0811.2222.2384

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal