• Apakah ada pertanyaan?
Close

PEMBAGIAN WASTAFEL

Aksi solidaritas sosial melawan virus corona atau dikenal  dengan sebutan Covid-19 terus gencar dilakukan di setiap daerah di Indonesia. Hal yang sama juga dilakukan masyarakat peduli covid-19 di Kota Bandung. 

PEMBAGIAN WASTAFEL 1

Aksi sosial melawan corona di Kota Bandung ini dilakukan pada Selasa 31 Maret 2020,  kegiatan ini merupakan bagian dari upaya agar bagaimana memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan masalah pendemi covid-19 yang cukup menyita perhatian selama ini, karena setelah dilihat kembali kasus ini, tentu sangat berkaitan erat dengan persoalan kebersihan dan bagaimana cara menjaga kesehatan. 

Tujuan dari pembagian wastafel ini adalah kita harus memulai membuat langkah-langkah kecil bagaimana masyarakat membiasakan diri hidup sehat, dengan mencuci tangan secara baik dan benar. Sehingga dengan demikian dapat mengantisipasi serta mencegah penyebaran covid-19 semakin hari semakin meningkat. 

Kegiatan ini menjadi langkah awal agar dapat ditiru, dan masyarakat juga harus bisa memiliki kesadaran sendiri, tidak harus menunggu pemerintah dalam menangani persoalan ini. Sebagai masyarajat harus mampu untuk bisa memulainya dari diri sendiri alias bergerak dengan mandiri. 

JikaJika semakin banyak pihak yang peduli dengan melakukan gerakan yang sama dalam menghadapi covid-19, maka tentu sangat luar biasa solidaritas kita. Kami berharap setelah kegiatan ini, ada juga gerakan-gerakan  luar biasa demi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *