Close

PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK PEDAGANG KELILING

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK PEDAGANG KELILING

Alhamdulillah pada hari Rabu, 06 Mei 2020 Pesantren Al hilal 2 Cibiru sudah menggelar kegiatan Pembagian sembako untuk para pedagang keliling.

PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK PEDAGANG KELILING 1
Penyaluran sembako

Kegiatan ini di lakukan agar dapat meringankan beban hidup setiap hari nya . Apalagi sekarang sedang maraknya virus covid-19. Artinya banyak masyarakat kalangan bawah yang membutuhkan uluran tangan kita.

Apalagi para pendagang, sedangkan para masyarakat semua di rumahkan. Otomatis para pedagang kehilangan banyak pelanggan nya. Seperti pedang penjual makaroni, beliau berjualan dari jam 3 sore, di antar oleh sang cucu. Beliau berjualan di Vijaya Kusuma. Saat kami datang memberi sembako, baru laku 2 bungkus makaroni yang ia jual. Ada juga penjual areng, beliau berangkat dari jam 5 pagi sesudah sholat subuh, beliau rumahnya di cicaheum. Dari pagi hingga sore hanya laku 8 kantong areng, dengan pendapatan hanya 40rb saja.

Banyak sekali yang terkena dampak wabah ini termasuk para pedagang keliling, yang harusnya omset penjualannya naik menjadi menurun. Di karenakan para pelanggan kini hanya berdiam di rumah aja. Dengan di adakanya kegiatan ini insyaallah mudah-mudahan dapat meringankan beban hidup mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *