• Apakah ada pertanyaan?
Close

NASI PEDULI Untuk Keluarga Pasien Dhuafa

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • NASI PEDULI Untuk Keluarga Pasien Dhuafa

Tepatnya pada 9 Muharram 1442 Hijriah atau 28 Agustus 2020 Laz Al Hilal melakukan Penyaluran Nasi Peduli Untuk Keluarga Pasien Dhuafa. Bulan Muharram ialah bulan yang memiliki banyak keistimewaan tersendiri. Diantaranya ialah Memperbanyak bersedekah, mengunjungi orang sakit, memotong kuku dan memberi infak buat anak yatim adalah bagian dari ibadah penyempurna puasa 10 Muharram.

Kalau itu dilakukan, melimpah pahala yang dijanjikan Allah SWT selain janji terhapusnya dosa setahun terakhir bila hamba-Nya menunaikan Puasa Asyura 10 Muharram.⁣ Muharram memang termasuk bulan yang dimuliakan Allah SWT. Begitu mulianya, ia dijuluki dengan syahrullah (bulan Allah). Muharram dikatakan mulia karena di dalamnya terdapat amalan sunah yang sangat dianjurkan untuk melakukannya.⁣⁣

Dalam kegiatan tersebut para pengurus Al-Hilal Dan Relawan Al-Hilal membuat stand Makanan Gratis untuk para penunggu pasien Dhuafa yg berada di Gedung Anyelir kelas 3 RSUD Majalaya. Kegiatan Ini dilaksanakan dengan tujuan untuk sedikit membantu meringankan beban para penunggu pasien Dhuafa dengan Menyediakan Makanan Siang Gratis. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dg pihak RSUD Majalaya, para penunggu pasien mendapatkan giliran untuk keluar mengambil makanan Gratis. Hal ini dilakukan agar menghindari kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *