• Apakah ada pertanyaan?
Close

Komunitas Al Hilal Sumedang Berbagi Isi Ulang Token Listrik Untuk Dhuafa

LAZ AL HILAL – Berbagi isi ulang token listrik yang perdana dilaksanakan oleh Komunitas Al Hilal Sumedang telah terlaksana pada Sabtu (24/04/2021). Subsidi token gratis diberikan kepada dhuafa yang sudah terdaftar di Komunitas Al Hilal Sumedang.

Tercatat, sebanyak lima rumah warga di wilayah Lemburgedong, Cimalaka, Sumedang Jawa Barat telah mendapatkan subsidi token gratis.

Dilaksanakannya kegitatan ini bertujuan untuk membantu saudara muslim dhuafa dari dampak pandemi di wilayah tersebut.

berbagi token listrik gratis

Seperti yang kita ketahui, dampak dari pandemi ini tak hanya bagi kesehatan saja. Melainkan, perekonomian pun terkena imbasnya.

Karena kondisi pandemi saat ini, banyak sekali warga yang mengeluh akan pengeluaran yang semakin membengbak sedangkan pemasukan semakin menurun.

Maka dari itu, dalam kegiatan “Berbagi Isi Ulang Token Listrik Gratis Untuk Dhuafa” Komunitas Al Hilal Sumedang bermaksud untuk membantu warga dalam mengatasi kebutuhan listrik yang harus dibayar.

Karena, seperti yang kita ketahui, listrik merupakan salah satu hal yang paling berpengaruh bagi kehidupan. Dengan memberikan subsidi gratis isi ulang token listrik, InsyaAllah Komunitas Al Hilal Sumedang dapat membantu penggunaan listrik untuk beberpa hari hari kedepan.

berbagi token listrik gratis

Hal pertama yang dilakukan dalam kegiatan pembagian isi ulang gratis adalah mengumpulkan data para penerima manfaat yang sudah terdaftar di Komunitas Al Hilal Sumedang, kemudian tim melanjutkannya dengan mengunjungi dan menemui pemilik rumah yang akan menerima subsidi.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penempelan logo Al Hilal, dengan tujuan agar menandai rumah tersebut telah diberikan subsidi oleh Komunitas Al Hilal Sumedang.

Adapun Kegiatan “Berbagi Isi Ulang Token Listrik Gratis Untuk Dhuafa” yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini berjalan dengan lancar hingga selesai.

Dan InsyaAllah kegiatan “Berbagi Isi Ulang Token Listrik Gratis Untuk Dhuafa” akan rutin diselenggarakan setiap satu bulan sekali.

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal