• Apakah ada pertanyaan?
Close

Komunitas Al Hilal Sumedang Sumbangkan Kebutuhan Pokok Untuk Korban Bencana

LAZ AL HILAL – Innaillahi wa inna ilaihi roji’un. Indonesia Kembali berduka, Pada Sabtu (09/01/2021) tepatnya di Cimanggung, Sumedang mengalami musibah bencana alam banjir dan longsor yang mengakibatkan sebelas orang tewas dan menimbun puluhan jiwa lainnya dalam bencana alam yang terjadi akibat intensitas curah hujan yang tinggi pada daerah tersebut.

Komunitas Al Hilal Peduli Bencana membagikan sejumlah bantuan pokok yang telah dikirimkan seperti sembako, selimut, terpal, peralatan higienis, perlengkapan bayi, dan obat-obatan yang dibutuhkan oleh para korban bencana alam banjir dan tanah longsor pun telah di sampai dengan selamat dan diterima oleh korban bencana alam Cimanggung.

Komunitas Al Hilal Sumedang Sumbangkan Kebutuhan Pokok Untuk Korban Bencana 1

Akibat dari musibah tanah longsor dan banjir ini, warga sekitar tempat kejadian bencana pun mengungsi ke pengungsian atau rumah saudara terdekat. Karena dikhawatirkan longsor susulan masih rawan terjadi.

Komunitas Al Hilal Sumedang Sumbangkan Kebutuhan Pokok Untuk Korban Bencana 2

Terimakasih untuk para relawan serta sahabat Al Hilal yang telah membantu saudara/i kita yang mengalami musibah bencana alam longsor dan banjir di Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal