• Apakah ada pertanyaan?
Close

Ketika Sholat Menjadi Hal yang Disenangi

Ketika Sholat Menjadi Hal yang Disenangi 1

LAZISWAF AL HILAL – Menajadikan shalat sebagai suatu kebutuhan kita sebagai umat Muslim untuk menggapi keridhoan Allah SWT memang lah suatu kewajiban. Tetapi, apakah sahabat mengetahui bahwa di waktu kita melaksanakan Shalat adalah suatu pertemuan yang dapat kita lakukan dengan Allah SWT, maka itu adalah salah satu cara kita untuk tidak pernah lalai dalam mengerjakannya. Melakukan shalat pada waktunya, dan tidak menundanya, maka Allah SWT tak akan pernah menunda kebaikan yang akan Ia berikan untuk hamba-Nya.

Sahabat Al Hilal, seperti yang kita ketahui, siapapun hamba yang menjaga hubungan baiknya dengan Allah SWT, maka saat itu pula Allah SWT akan lebih menjaga hubungan-Nya degan hamba yang dicintai oleh-Nya.

Seperti yang telah disebutkan, InsyaAllah ketika kita menganggap Shalat adalah cara kita untuk bertemu dengan Allah SWT, pertemuan yang dimana di dalamnya kita bisa bermunajat kepada Allah SWT tanpa ada Batasan, maka saat itu pula waktu yang kita gunakan untuk melaksnakan pertemuan dengan Allah SWT akan lebih lama.

Mungkin, apabila kita anggap Shalat hanyalah sebagai penggugur kewajiban, maka dalam mengerjakannya pun kita akan terburu-buru, tidak khusyu, dan tidak dengan kenikmatan atas sholat yang telah kita kerjakan.

Sudahkah melaksanakan sholat menjadi hal yang disenangi? Dilansir dari sumber, ketika kita menganggap Shalat itu sebagai keseriusnya kita dalam bersyukur dan memberikan penghormatan tertinggi kepada penguasa alam semesta Allah SWT, karena dengan demikian maka tentu kita tidak akan pernah menunda-nunda untuk menunaikannya. Wallahu’alam bishwab…

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.pesantrenalhilal.com

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Pesantren Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal