• Apakah ada pertanyaan?
Close

Ketika Pasien Demam Berdarah Membutuhkan Ambulance Gratis

Ketika Pasien Demam Berdarah Membutuhkan Ambulance Gratis 1

LAZ AL HILAL – Penyakit siapa yang tahu, hari kemarin kita masih diberikan kesehatan, kebugaran, serta tawa yang menggelegar oleh Allah SWT. Tetapi, siapa sangka satu hari kemudian kita mendapatkan ujian berupa sakit oleh Allah SWT. Bukankah Allah SWT yang maha segalanya dan maha membolak balikkan hati dan takdir manusia? Memasuki hari ke-11 puasa atau minggu ke-2 Ramadhan, Humaira Qiana Nur Kholiqa mendapatkan musibah berupa penyakit Demam Berdarah (DBD).

Cahya Abdul Kodir, sebagai salah satu keluarga pasien menghubungi pihak Al Hilal, untuk memberitahukan bahwa anaknya, Humaira Qiana Nur Kholiqa yang menderita penyakit DBD dan harus segera diantarkan ke RS. Santosa, Kopo.

Ketika Pasien Demam Berdarah Membutuhkan Ambulance Gratis 2

Mengingat kita semua sedang berada dalam situasi pandemi COVID-19 yang masih belum mereda, tentu kondosi Ambulance Gratis untuk Ummat mengedepankan kebersihan serta ke-sterilan Ambulance. Betapa tidak, Ambulance gratis yang terus beroperasi untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan harus mengedepankan potokol kesehatan para pasien atau keluarga jenazah yang membutuhkan Ambulance Gratis Al Hilal.

Kelayakan serta kebersihan dari kondisi ambulance gratis ini, tentu tak lain karena Al Hilal ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh pasien atau keluarga dari jenazah yang diantar ke tujuannya agar terasa nyaman saat melakukan perjalanannya Bersama Ambulance Gratis untuk ummat. Karena, kenyamanan dan keamanan para penumpang lah yang kami utamakan.

InsyaAllah dengan diadakannya program Ambulance Gratis untuk ummat, saudara yang berada di Bandung dan sekitarnya dapat terbantu dan menerima manfaat dari pengadaan ambulance gratis untuk ummat ini. Dan InsyaAllah saudara muslim seperti yatim dhuafa merasa terbantu ketika layanan Ambulance Gratis ini, terus beroperasi walaupun di Bulan suci Ramadhan.

Sungguh kami sangat berterimkasih kepada seluruh donatur Yayasan LAZ Al Hilal, dan tentunya untuk seluruh pihak yang telah membantu. Semoga amal kebaikan yang tercurah menjadi amal jariyah yang manfaatnya tidak akan putus seiring roda ambulance berputar, baik di dunia maupun di akhirat kelak. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

Šī¸ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal