• Apakah ada pertanyaan?
Close

JANGAN BOSAN BERSYUKUR

  • Home
  •  / 
  • Blog
  •  / 
  • JANGAN BOSAN BERSYUKUR

BOSAN? Perasaan inilah yang sering kali dihinggapi oleh kebanyakan manusia. Wajar… karena rutinitas harian yang kita lakukan seringkali mengundang rasa bosan itu sendiri. Itulah mengapa hidup ini senantiasa butuh inovasi dan pembaharuan. Kita hidup harus bergerak dan meningkat, bukan monoton dan lurus-lurus saja seperti itu saja.

Jadikanlah rasa bosan itu menjadi sahabat yang menyertai kita, hal itu akan menjadikan akan menjadikan hidup kita lebih produktif dan berkembang. Karena saat kita dilanda rasa bosan, maka kita akan mencari sebuah terobosan baru dalam hidup kita. Dan itu akan menjadi seni yang indah dalam irama kehidupan kita. Yang menjadikan rasa bosan sebagai teman terbaik kita, bukan malah menjadikan boomerang dalam hidup kita.⁣

Selalu berfikirlah positif dalam memandang kaca mata negatif. Jangan selalu menyalahkan takdir bahkan Sang pemilik takdir yang menciptakan rasa ini.
Karena dengan rasa ini Allah menghendaki kebaikan di dalamnya.

Sekali lagi bersyukurlah… jika perlu bersujudlah atas anugerah terbesar ini. Coba teman-teman bayangkan jika Allah tidak menciptakan rasa bosan ini? Mungkin sejak zaman dahulu kala bumi dan manusia ini tidak akan pernah berkembang semodern abad ini. Dari segi arsitektur bangunan hingga pemikiran-pemikiran, dan hari ini dapat kita saksikan dunia ini mengalami perkembangan yang begitu dahsyat. Itulah mengapa manusia selalu butuh pembaharuan, dan pembaharuan itu merupakan efek positif dari rasa bosan.⁣

Sudah saatnya kita tak perlu lagi mengeluh, terlebih mengeluh jalan takdir kita. Perbanyaklah kesyukuranmu.. karena hal itu akan menjadikan hidupmu menjadi indah dan lebih berarti.
Jadikanlah rasa bosan kita menjadi cambuk bagi kita untuk memperbaharui kehidupan ini.
Menjadi kontributor kebaikan dan memberikan manfaat kepada sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *